Thursday, March 31, 2016

Revenuehits PPC alternatif yang tidak kalah dari google adsense

Revenuehits PPC alternatif - Kesehatan dan Gaya Hidup - Pay Per Clik biasanya merupakan sumber penghasilan para blogger. Yang paling terkenal adalah google adsense. Semua blogger ingin berpatner dengan si mbah yang satu ini. Tetapi saat ini tepatnya pada bulan januari 2016 mendapatkan approv google menjadi sangat sulit khususnya yang ingin mendaftar dengan teretori indonesia. Google selalu memberi alasan untuk tidak memberi approv kepada blogger indonesia yang ingin berpatner dengannya. Saya sendiri yang biasanya satu bulan bisa approv dua sampai tiga kali permohonan sampai detik ini belum bisa mendapatkan approv lagi. Terhitung saya sudah di tolak sebanyak 78 kali pengajuan. Yang pasti saya tidak menyerah, tetapi untuk yang sudah menyerah ada alternatif program PPC lain yang bayarannya tidak kalah menarik dari google adsense.

Pay Per Clik yang satu ini terbilang baru namun sudah terbukti membayar. Saya juga sudah merasakan manisnya pembayaran dari menjadi publisernya. Revenuehits PPC alternatif yang tidak kalah dari google adsense. Jika inggin mendaftar silahkan klik (disini). Revenuehits saya katakan sangat menarik karena pembayaran tidak hanya dari PPC tapi CPM dan CPA, tidak seperti google adsense yang membayar dari perklik saja.

Revenuehits PPC alternatif

Tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan persetujuan menjadi publisher revenuehits. Yang penting punya web  blog pasti pengajuan kita menjadi publisher revenuehits akan di approv. Ampuhnya lagi untuk menerima pembayaran dari sini tidak perlu melakukan pengajuan request pin. Cukup dengan rekening bank lokal, paypal, dan payoneer. Untuk bank lokal atau wire transfer dikenakan minimal U$ 500.- untuk payoneer dan paypal batas minimalnya U$ 20.- saja.

Baca juga : Cara Mudah Memulai Usaha Tanpa Meningalkan Pekerjaan

Jenis iklan yang ditawarkan juga sangat menarik. Diantaranya Shadow box, slider, pop under, banner dan iklan moblie. Shadow box ini biasanya memberi kinerja penghasilan paling tinggi diantra jenis iklan yang ada. Iklan revenuehits juga beraga dan tampilannya juga sangat menari tidak kalah dengan iklan google adsense. Dengan blogspot artikel bahasa indonesia berpengunjung kurang dari limaratus kunjungan setiap hari saya bisa menghasilakan antara 0,1 hingga 0,5 dollar perhari padahal jika saya pasang iklan adsense blog tersebut paling menghasilkan paling tinggi 0,3 dollar seminggu bahkan kadang tidak sama sekali. Saya jamin Revenuehit tidak kalah dari google adsense. (bisnis)


Emoticon Emoticon