Tuesday, March 3, 2015

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Padat Karya

Dipermaklumkan dengan hormat, dalam upaya mewujudkan harapan masyarakat serta kebutuhan penduduknya terus bertambah dalam hal pengembangan sarana dan prasarana yang memadai demi menciptakan perekonomian masyarakat yang lebih baik serta upaya penanggulangan pengangguran, maka dengan ini kami atas nama Pemerintah Desa Bojonggedang Kecamatan Rancag Kabupaten Ciamis mengajukan Proposal Permohonan Bantuan untuk Kegiatan Padat Karya Perluasan Lapangan Kerja Infrastruktur Jalan.

Contoh Proposal Padat Karya


Sehubungan dengan hal tersebut di atas, saya Kepala Desa Bojonggedang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, menyampaikan permohonan bantuan biaya untuk pengerasan jalan sepanjang 1.000 m di Dusun Mulyasari-Cikuda Desa Bojonggedang, yang memerlukan biaya yang diperkirakan sebesar Rp. 180.000.000 (Seratus Delapan Puluh Juta Rupiah) guna memperlancar pengerasan jalan. Saat ini masyarakat sedang giat-giatnya membangun di segala bidang tetapi kemampuhan masyarakat kami sangat terbatas, untuk itu kami mengajukan permohonan ini kiranya menjadi bahan pertimbangan Bapak.

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Padat Karya


Oleh karena itu, besar harapan kami dalam perencanaan ini mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi, dalam hal ini Disnakertrans Provinsi Jawa Barat, karena masyarakat belum mampu membiayai pembangunan ini.

Contoh Proposal Bantuan Padat Karya

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini kami haturkan terima kasih.


Emoticon Emoticon