Sunday, March 27, 2016

Google Adsense, Bisnis Online Berpenghasilan Dollar

Google Adsense, Bisnis Online Berpenghasilan Dollar - Kesehatan dan Gaya Hidup Untuk para blogger berpatner dengan google untuk mendapatkan pengahasilan dollar bukanlah hal yang asing, tetapi untuk orang diluar sana masih banyak yang tidak tahu bahwa pengguna internet bisa berpatner dengan perusahaan raksasa google. Bisnis ini disebut afiliasi pay per click google adsense. Bagi para blogger profesiol mendapatakan ribuan bahkan jutaan dollar dari google bukanlah hal yang mustahil. Tetapi pasti bagi orang awam akan banyak sekali pertanyaan bagaimana cara berpatner dengan si mbah google. Mungkin sedikit informasi ini akan dapat bermanfaat untuk Anda yang berminat dengan program ini.

Google Adsense Bisnis Online Berpenghasilan Dollar
Syarat syara apa saja agar bisa melakukan transaksi bisnis online dengan google. Pertama kita harus memiliki blog pribadi yang memiliki isi menarik, origanal, onofatif, informatif, dan tidak melanggar aturan google. blog pribadi tersebut harus selalu up to date karena tujuan kita adalah untuk mendapatkan banyak pengunjung. Apabila blog kita ramai pengunjung tentunya akan berdampak besar pada penghasilan kita dan tentu si mbah google sendiri akan tambah senang berpatner bisnis online dengan kita.

Tema yang bisa kita gunankan di blog kita untuk bisa mengajukan kerjasama dengan si mbah google ini antara lain tema kesehatan, teknologi, otomotif, olahraga, bisnis, wisata , pendidikan, game, fotografi, pertanian, ekonomi dan masih banyak yang lain. Namun ada tema blog yang tidak akan pernah diterima berpatner bisnis online dengan google antaralain blog yang bersifat sara, kekerasan , P****O grafi, teror, perjudian dan melanggar hukum. 


Syarat terakhir yang harus dipenuhi jika kita ingin mendapat penghasilan dollar dari simbah google adalah melamar untuk mendapatkan akun google adasen. Tetapi untuk mendapatkan akun google Adsense ini sendiri boleh dikatan mudah namun juga sangat banyak para blogger yang ditolak berkali-kali bahkan hingga putus asa mendapatkan approv berpatner bisnis online dengan google. Dan tidak sediki orang yang melakukan jalan pintas dengan cara membeli aku agar bisa berbisnis dengan google tetapi cara ini sangat tidak disarankan jika Anda benar benar serius ingin berusaha mendapatkan penghasilan dari sini. Kenapa tidak disarankan, karena jika Anda mendapatkan akun dengan cara membeli sama saja Anda tidak belajar berbisnis secara fair dan jujur.

Tidak mudah memang untuk sukses menghasilkan dollar dari sini. Karena bisnis online berparner dengan simbah google ini membutuhkan ketekunan dan kesabaran yang sangat luar bisa. Banyak ilmu dan tehnik yang harus dipelajari agar bisa sukses disini. Namun jika kita bisa melewati semua kesulitan dan prosesnya mendapatka penghasilan terus menerus adalah imbalan yang akan kita terima seumur hidup, bahkan penghasilan ini bisa kita jadikan aset untuk warisa anak dan cucu kita nanti. Karena ini bukan merupakan sebuah pekerjaan yang apa bila kita berhenti dari pekerjaan tersebut selesailah penghasilan kita, tapi ini adalah bisnis yang sangat luar biasa dan apa bila sudah tersusun dengan baik maka akan menjadi aset selamanya, tentunya selama google masih berdiri dan kita tidak melanggar aturan yang dibuat olehnya.

Dari pada Anda bingung mencari bisnis apa yang cocok untuk Anda atau pekerjaan apa yang cocok untuk Anda susah payah membuat lamaran pekerjaan menghabiskan waktu kesana kesini ditengah sulitnya perekonomian dan persaingan yang semakin ketat, tidak ada salahnya jika Anda mulai membangun sebuah blog yang bagus yang bisa Anda jadikan aset tanpa harus mengeluarkan modal besar. membangun Ini tidak butuh ijazah atau gelar sarjana. Cuma butuh ketekunan belajar dan pantang menyerah. Jadi siapkah Anda mendapat pengahasilan ribuan bahkan ratusan ribu dollar perbuan dari si mbah google? Jika Anda tertarik silahkan segera memulai. Selamat mencoba berpatner bisnis online dengan perusahaan raksasa google. (bisnis)


Emoticon Emoticon