Thursday, April 28, 2016

Ciri-ciri wanita berkelas

Ciri-ciri wanitaberkelas Semua wanita selalu ingin menjadi wanita berkelas,anggun dan elegan. Dan priapun  juga ingin memiliki wanita yang berkelas sebagai pendamping hidupnya. Wanita yang  seperti ini akan sangat dikejar oleh banyak pria karena semua kualitas yang dimiliki wanita berkelas sudah pasti ada di dalam kriteria wanita idaman mereka.

Berikut ini adalah ciri-ciri wanita berkelas :

Tidak Mengejar Pria


Wanita berkelas tidak punya waktu untuk mengejar-ngejar pria karena dia lebih memilih untuk meningkatkan kualitas dirinya. Daripada  mengejar, dia membuka kesempatan untuk  pria yang serius berkenalan dengannya. Ketika dia tahu pria yang dia sukai tidak menaruh hati dan menjalin hubungan yang lebih serius padanya, dia tidak akan memaksakan diri dan cepat move on untuk menemukan pria lain yang tertarik padanya dan lebih berkualitas tentunya.

Ciri-ciri wanita berkelas

Menghindari Gosip


Daripada membuang waktu dengan gosip yang tidak jelas, wanita berkelas lebih baik menggunakan waktunya untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif dan lebih menghasilkan sesuatu. Dia juga tidak melakukan hal yang aneh hanya untuk menciptakan gosip atau memancing perhatian dari orang lain.

Tidak Takut Tersaingi Dan Selalu Percaya Diri


Wanita berkelas tidak takut tersaingi dan merasa terintimidasi oleh wanita lain dan oleh apapun. Karena itu, dia tidak pernah merasa dengki kepada siapapun karena dia tahu dia memiliki kualitas diri yang baik. Dia selalu menemukan kebaikan dari diri semua orang dan tidak fokus dengan keburukan mereka. Percaya diri menjadi kunci utama wanita berkelas.

Bersikap Anggun


Wanita yang sangat memahami siapa dirinya adalah wanita yang sangat seksi dan berkelas. Untuk menjadi anggun, tidak harus selalu bersikap feminin. Wanita anggun dan berkelas memiliki pembawaan diri yang membuat semua orang nyaman berada didekatnya.  Para wanita ini  biasanay mempunyai pembawaan yang bagus,mereka tahu bagaimana cara berpenampilan yang menarik dan membuat mereka bangga dengan diri sendiri.


Punya Hobi dan Minat


Wanita berkelas selalu meluangkan waktunya untuk mengasah keterampilan dan melakukan hobinya. Dia rajin meningkatkan keahliannya dalam hobi dan minat yang dia sukai. Wanita yang berkelas biasanya adalah wanita yang sangat menyukai hobinya dan mencurahkan perhatiannya terhadap apa yang dia lakukan, itulah yang membuatnya menarik.

Berkomunikasi Dengan Cerdas


Wanita berkelas dapat membaca situasi dan memilih kata-kata yang tepat saat berbicara dengan orang lain. Dia dapat menggabungkan kepintaran otak dengan kebaikan hatinya untuk memikat hati siapa saja. Dia mau mendengarkanmu, membuatmu merasa diperhatikan, dan dia menunjukkan ketulusan saat sedang berinteraksi dengan siapapun.
Nah..bagaimana dengan kalian ?apakah sudah termasuk golongan wanita berkelas berdasarkan cirri-ciri yang sudah saya sebutkan diatas?. Jika ingin menjadi wanita idaman para pria dan berkelas tidaklah sulit bukan ?. Intinya adalah selalu percaya diri dengan apa yang kita miliki.bisa menempatkan diri dimana kita berada,dengan siapa kita bicara. (gaya hidup)