Sunday, October 5, 2014

Bahayanya Menggunakan High heels Dalam Waktu Lama

Sebagai kaum hawa yang di kodratkan  hadir ke dunia untuk mendampingi kaum adam, merawat kecantikan merupakan salah satu hal wajib yang harus di lakukan, termasuk di dalamnya menunjang penampilan agar selalu tampil modis. Namun demi anggunya sebuah penampilan, terkadang mereka tidak mengetahui akan bahaya serta resiko menggunakan accesories tambahan lainya, karena di era modernisasi kini banyak sekali alat- alat kecantikan yang bisa di gunakan sesuai kebutuhan, bahkan di antaranya metode perubahan yang di hasilkan bisa berubah dalam waktu singkat.

high heels

 Seperti halnya penggunaan high heels dalam jangka waktu yang lama, Sepatu hak tinggi tersebut umum kita jumpai di gunakan oleh para wanita di perkotaan, Selain karena fashion,  tujuan lainya tidak lain untuk menunjang penampilan agar selalu terlihat lebih mempesona. Namun Perlu anda ketahui, ada beberapa resiko serius penggunaan high heels  jika anda gunakan dalam waktu yang lama:


  • Radang Sendi
Tanpa anda sadari, menggunakan high heels dalam waktu lama, pergelangan pada kaki dan lutut akan terus mengalami tekanan, sehingga akan memungkinkan timbulnya peradangan pada sendi.

  • Perubahan Otot betis yang mengalami pemendekan
Setiap kali anda memakai high heels, saat berjalan otot- otot kaki akan mengalami kontraksi, khususnya saat anda berjingkat, pada waktu itu otot pada betis akan bekerja lebih maksimal. sehingga bisa menimbulkan pemendekan pada otot betis.


  • Kesulitan saat Orgasme
Tanpa di sadari, menggunakan high heels dapat mempengaruhi kehidupan sexual anda khususnya wanita. Penggunaan dalam waktu lama dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian panggul, sehingga akan beresiko mengalami kesulitan saat orgasme.


  • Kerusakan kulit bagian kaki
Saat menggunakan high heels, Antara kulit kaki dan hak tinggi tersebut akan terus mengalami gesekan sehingga dapat menimbulkan kulit menjadi lecet dan menebal/ kapalan. Pada bagian ujung- ujung jari anda akan menerima beban berat yang memicu keluarnya keringat sehingga akn timbul jamur kulit yang di sebabkan oleh bakteri.


  • Bentuk tubuh yang berubah
Dengan memaksakan diri menggunakan high heels, tubuh anda akan di paksa untuk condong ke arah depan, semakin tinggi hak yang di gunakan maka anggota badan akan semakin condong ke arah depan dan akan sulit di imbangi, Namun demi karena demi penampilan, anda akan berusaha menyesuaikan dengan cara memaksa menarik tubuh ke belakang, sehingga akibat yang di timbulakn pada tulang panggul akan mengalami pergeseran sedikit demi sedikit.