Saturday, January 27, 2018

4 Lokasi Ini Wajib Anda Kunjungi Saat Dibali

Liburan ke Bali, mau banget. Yang sudah kesana tentunya pengen mengulang lagi berlibur kebali yang belum kasihan banget he he. Saya doakan semoga bisa segera bisa berlibur ke Bali. Surga dunia yang luar biasa yang tidak ada dua nya itu ungkapan yang sangat pas menurut saya. Buat yang sudah berlibur ke bali lokasi mana saja yang sudah Anda kunjungi? Jika 4 lokasi ini ada yang belum dikunjungi saya sarankan kamu harus kembali membuat jadwal untuk jalan jalan ke Bali. Dan untuk yang sama sekali belum kebali artikel ini bis a dijadikan panduan saat berlibur, sehingga tidak ada lagi tempat indah dibali yang terlewatkan.


1. Seminyak.

Tawaran utama dari lokasi wisata seminyak adalah wisata pantai dengan fasilitas yang sangat lengkap. Mau pre wedding atau bulan madu seminyak adalah tempat yang cocok jadi tujuan. Pemandangan matahari tenggelam yang luar biasa indah bisa kamu saksikan di Seminyak. Untuk sarana hotel dan lainnya tidak usaha kwatir karena ini adalah lokasi wisata kelas internasional di seminyak ada kurang lebih 144 hotel dan 508 restoran, tinggal pilih saja yang sesuai budged kantong. Jika kamu tidak membawa kendaraan sendiri kamu bisa langsung sewa disini. Yang pasti gak perlu repot.

2. Kuta.

Kuta adalah salah satu kecamatan yang berada dikabupaten Badung. Luas wilayahnya kurang lebih 17,52 km persegi. Di daerah Kuta rata rata hotel berbintang tiga hingga bintang 5. Wisata yang ditawarkan juga beragam dari wisata alam hingga wisata belanja ada dikuta. Untuk kamu kamu yang suka kehidupan malam Kuta menawarkan kemewahan itu.

3. Denpasar

Dari Kuta sekarang kita pindah kurang lebih 8,1 km atau kurang lebih 20 menit perjalanan yaitu ke Denpasar. Ya ibu kota provinsis bali ini juga menawarkan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat ke bali. Ada sepuluh lokasi yang setidaknya wajib kamu kunjungi di sini diantaranya museum Bali Denpsar, Bajra sandhi renon, pulau Serangan konservasi penyu, pulau Serangan wisata hiu, Art Center Bali, musium lukisan sidik jari, pura Sakenan, desa budaya Kertalangu, pura Agung jagatnatha, dan yang terakir adalah wisata bakau Bali.

4. Ubud

Ubud ini juga wajib dikunjungi saat kamu jalan jalan kebali. Salah satunya adalah pertunjukan tari kecak bisa kamu nikmati disini lokasinya di Pura Taman Saraswati Ubud bali. Selain itu kamu juga harus mampir ke ubud monkey forest  dan mencoba trekking Authentik Bali.




Emoticon Emoticon