Thursday, December 14, 2017

Mie Ayam Bakso Kondang Roso Blembem, Jorok

Masih dalam rangkaian review saya di Kota Yogyakarta , kali ini lagi jalan-jalan di daerah kaliurang. Niatnya mau nyari makan siang yang kenyang namun tidak terlalu berat. Akhirnya pilihan jatuh pada mie ayam, yups mie ayam makanan sejuta umat ya kan?. Mie ayam bakso. Makanan yang satu ini mungkin sudah sangat tidak asing di lidah anda. Ya, hampir setiap sudut kampung hingga sudut kota ada kedai atau warung menjual mie ayam. Paduan mie dan irisan daging berpadu dengan kuah menciptakan sensasi kenikmatan yang luar biasa. Hal ini ditambah dengan harga mie ayam yang begitu terjangkau bahkan oleh kalangan bawah sekalipun.


Kali ini pilihan jatuh pada Mie Ayam Bakso Kondang Roso Blembem yang terletak di Jl. Pakem - Turi, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Dari luar terlihat ramai banyak pengunjung itu itu saya tertarik ingin mencobanya. Mie nya sendiri porsinya tidak terlalu besar yah, dengan isian mie, di atasnya ada potongan ayam kecap nya dan juga ada pangsitnya serta sawi , bisa dipilih kalau mau tambahan lain seperti bakso, ekstra pangsit , bisa disesuaikan dengan harga nya tentunya.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya pesanan pun datang dan jeng..jeng aku cukup kaget dengan apa yang ada diatas mie ayamku. Kalian bisa lihat difoto diatas gaes diatas mie ayam yang baru aku pesan ada lalat mati disana. Kebayang ini tempat mentang-mentang rame lalu tidak memperhatikan kebersihan, kesannya jadi jorok sampai ada lalat mati diatas mie ayam pelanggan mereka tidak mengetahuinya. Sumpah aku kecewa berat seketika sudah gak nafsu makan lagi. Bisa-bisanya karyawannya gak care sama kebersihan tempat makan.

Pelayanannya pun juga sangat tidak ramah sama sekali, saat mengajukan komplein mengenai apa yang ada di dalam mia ayam saya mereka seperti tidak peduli. Saya berharap ada permintaan maaf atas kelalaian tersebut namun sama sekali tidak ada permintaan maaf dari karyawan Mie Ayam Kondang Roso Blembem. Warung makan ini sudah termasuk besar dan sudah punya nama namun pelayanannya sangat mengecewakan.


Emoticon Emoticon