Sunday, November 13, 2016

Resep Rahasia Awet Muda Dan Cantik

Menjadi tua adalah hal yang tidak bisa di hindari karena merupakan takdir setiap manusia. Banyak riset dilakukan ilmu kedokteran modern untuk mendapatkan rahasia awet muda. Cara paling praktis adalah dengan oprasi plastik. Namun cara ini memiliki resiko kegagalan dan berdampak juga pada kesehatan. Selain itu biaya yang diperlukan juga sangat mahal. Wajah yang cantik dan awet muda hingga lanjut usia merupakan impian setiap wanita. Terlebih jika kecantikan tersebut ditunjang dengan badan yang sehat dan bisa dibilang masih bugar dan menawan. Siapa sih yang tidak ingin menyambut usia senja dengan elegan. Memang sih, pastinya semakin bertambahnya usia semua bagian tubuh seperti rambut, kulit, jantung, dan otot akan terpengaruh.

Apakah tidak ada resep rahasia awet muda yang murah mudah dan tidak beresiko. Berikut ini akan kami buka rahasia awet muda yang mudah murah dan tidak beresiko.

Resep Rahasia Awet Muda

1. Banyak Tersenyum


Jangan berfikir banyak tersenyum akan menjadikan diri kita seperti orang gila. Penelitian ilmu kedokteran modern membuktikan banyak tersenyum akan menjadikan tubuh lebih sehat. Senyum memberi dampak positif secara langsung pada tubuh. Sebagai contoh saat kita sedang stress dan tertekan menghadapi masalah kemudian kita bisa tertawa lepas, maka dampak langsung yang kita dapatkan adalah beban masalah kita serasa berkurang sangat banyak. Dengan tersenyum otot otot wajah yang tegang bisa menjadi rilesk.

2. Mengkonsumsi Buah dan Sayur 


Mengkonsumsi buah dan sayur yang memiliki kandungan anti oksidan dan vitamin C tinggi sangat baik membantu kita menjadi lebih awet muda. Antioksidan dapat menangkalradikal bebas sedangkan vitamin C sangat baik membantu regenerasi sel yang rusak dan menjaga daya tahan tubuh. Dengan daya tahan tubuh yang baik tentu kerusakan sel tubuh dapat dikurangi dan kita akan lebih awet muda. Sayur dan buah yang banyak mengandung antioksidan dan vitamin C antara lain Tomat, Buah Naga, Brokoli, Jeruk. Nah tambahin info sebagai bonus, menurut hasil penelitian ilmuwan likopen adalah senyawa yang terdapat pada tomat dan buah-buahan berwarna merah berperan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, mencegah kanker prostat dan darah tinggi. Gak suka tomat, tenaaang buah berwarna merah yang memiliki kandungan likopen tinggi bukan hanya tomat kok, ada semangka, jambu biji dan pepaya, silahkan dimakan karena baik untuk kesehatan reproduksi pria dan membuat awet muda. Makan buah dan sayur harus rutin setiap hari kalau sekali-kali ya tidak ada efeknya

3. Hindari Marah Berlebih Dan Stress


Marah dan stress sebenarnya adalah pilihan. Ilmu kedokteran moderen membuktikan bahwa marah dan stress dapat menurunkan imun tubuh dalam jumlah banyak. Jadi jika ingin selalu awet muda resep rahasia awet muda ini harus benar benar diterapkan.

4. Menjaga berat badan selalu ideal


Ini adalah hal yang sering dilupakan oleh orang orang yang sudah berusia diatas 25 tahun. Kebanyakan orang orang yang berusia diatas itu sudah lupa menjaga berat badan gar tetap ideal. Padahal memiliki berat badan berlebih memiliki dampak langsung pada kulit. Lapisan bawah kuli akan menyimpan banyak lemak dan menimbulkan guratan guratan selulit yang membuat kita terlihat tua. Bisa saja kita kembali menurunkan berat badan ke kondisi normal tetapi elastis sitas kulit hanya bertahan kurang lebih sepuluh bulan dari pertama kita mulai kelebihan berat badan. Setelah sepuluh bulan lebih menyimpan lemak akan sulit mengembalikan kulit menjadi indah lagi.

4. Berolahraga Secara Teratur


Olaharaga secara teratur adalah salah satu resep rahasia tampil awet muda. Dengan berolahraga masa dan kemampuan otot akan selalu terjaga. Kemampuan tulang juga akan terjaga jadi jika Anda ingin selalu tampil awet muda berolahragalah secara rutin dengan porsi yang pas.

5. Kurangi Paparan Terik Matahari


Matahari pagi memang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tetapi paparan sinar matahari siang sangatlah berbahaya untuk kulit. 

6. Mengkonsumsi ramuan herbal awet muda


Banyak sekali resep resep hebal alami nenek moyang dengan bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya untuk menjaga tubuh selalu terlihat awet muda. 

Itu tadi adalah resep rahasia awet muda. Selamat mencoba. 


Emoticon Emoticon