Sunday, October 16, 2016

Tips Menghilangkan Warna Hitam Pada Siku dan Lutut

Menghilangkan Warna Hitam Pada Siku dan Lutut - Bagi seseseorang yang selalu memperhatikan penampilan, warna hitam pada siku dan lutut menjadikan gangguan tersendiri, sehingga timbul rasa kurang percaya diri. Terutama bagi anda sebagai wanita karir yang sering menggunakan rok sebatas lutut dan baju berlengan pendek. Untuk menghilangkan warna gelap tersebut anda bisa mencoba beberapa tips sederhana berikut ini:

Menghilangkan Warna Hitam Pada Siku dan Lutut

1. Jeruk nipis dan madu


Siapkan air perasan jeruk nipis satu sendok makan dan campurkan dengan sedikit madu. Madu adalah bahan alami yang mempunyai banyak manfaat seperti sebagai bahan pelembab kulit. Oleskan  pada area yang berwarna hitam selama kurang lebih 20 menit saja dan  Untuk hasil maksimal lakukan hal ini setiap hari.

2. Backing soda dan susu


Ambil sedikit backing soda sekitar 1 sendok teh saja, dan campurkan dengan susu sebanyak satu sendok makan, oleskan pada bagian yang berwarna gelap dari tubuh anda, dan lakukan juga setiap hari. Selain ampuh menghilangkan wana hitam pada siku dan lutut cara ini juga aman.

3. Lidah buaya


Kandungan gel yang terdapat di dalam lidah buaya dapat membantu menghilangkan warna hitam pada kulit anda, caranya cukup gosok saja bagian kulit anda dengan gel lidah buaya dan diamkan selama 30 detik. Kandungan zat di dalam lidah buaya juga dapat melindungi kulit anda dari sinar ultaviolet.

Nah! itulah 3 bahan alami dan tips sederhana untuk menghilangkan warna hitam ataupun gelap pada lutut dan siku anda. Cara tersebut tergolong mudah mudah murah dan aman. Tidak perlu kesalon dengan biaya mahal.