Monday, August 15, 2016

Cara Sopan Mengusir Mereka Yang Kelamaan Di ATM

Cara Sopan Mengusir Mereka Yang Kelamaan Di ATM - Pasti tidak sedikit dari kita yang tidak suka dengan mengantri, dalam arti bukan tidak tertib mengantri ya tapi kegiatan antri itu sendiri.
Selain bosan menunggu dan kadang antriannya panjang, pasti kita pernah kan menemukan orang-orang yang lama banget dengan urusannya sehingga kita harus menunggu lama. Padahal  masih banyak urusan lain yang harus segera diselesaikan.Contohnya ya kayak saat antri di ATM. 


Nah, ini beberapa cara halus yang ampuh agar mereka bisa gantian dengan yang lainnya:

Pura-Pura Batuk

Pasti kita langsung kepikiran dengan cara ini kan ketika ada orang yang memakai ATM lama? Iya! Ini adalah cara yang paling biasa orang lakukan. Tapi kalau mau lebih jitu lagi, tambah kan satu kata yang jelas seperti Lama agar batuk nya tidak sia-sia ya .

Panggil dan Tanya langsung

Ini cara paling ampuh, karena sekalinya kita nanya otomatis sudah memberikan dia notifikasi agar mempercepat kegiatannya di ATM tersebut. Cuma nanya nya harus hati-hati dan secara halus juga ya, karena nanti kita dikira mau hipnotis atau mencopet lagi

Bawa Anak Kecil Yang Cengeng

Ini juga salah satu cara yang ampuh nih , siapa sih yang bisa tenang mendengarkan tangisan anak kecil? .Kita bisa bawa adek,keponakan atau anak tetangga jika belum menikah dan mempunyai anak.he hee

Ketuk Pintunya Menggunakan Ujung Kuku

Ini kalau kondisinya ATM-nya berpintu  Ketuklah menggunakan ujung jari atau kuku, jangan pakai tangan, agar  tetep kelihatan sopan, dan tidak terlihat seperti orang marah-marah. 

Bisa banget nih cara-cara ini kita coba, apalagi sesudah berbelanja dan harus ke ATM untuk transfer dana ya kan?



Emoticon Emoticon