Sunday, April 3, 2016

Solusi Di Terima Daftar Google Adsense Non Hosted

Solusi Di Terima Daftar Google Adsense - Gaya Hidup - Buat teman teman pecinta google adsense. Artikel ini saya buat berdasarkan kenyataan yang saya alami selama riset dari bulan November 2015 hingga April 2016. Saya mengalami penolakan hingga 81 kali oleh si mbah google hingga dapat kembali diterima. tepatnya pada tanggal 3 April 2015. Memang banyak perubahan mendasar yang dilakukan oleh google mengenai persyaratan dan peraturan pendaftaran. Yang dulu boleh dikatakan sangat longgar. Contoh saja dulu blog bahasa inggris dengan artikel diatas 1000 kata jumlah artikel 10 biji pasang contac us, about us, privacy policy, disclaimer langsung ketrima jika mengajukan permohonan pembukaan akun. Tapi sekarang sangat berbeda blog dengan artikel bahasa inggris rata rata 2000 kata dengan jumlah artikel diatas 50 artikel saja ditolak. Lalu apa sebenarnya kriteria dari google untuk bisa diterima sebagai publishernya. Perhatikan langkah langkah berikut ini.

Yang pertama buat blog bahasa inggris atau bahasa indonesei dengan nice gado gado. Gunakan temple yang simple navigasinya dan tidak terlalu banyak menu didalamnya. Ini wajib karena jika temple anda ribet dengan banyak menu saya pastikan pengajuan akun Anda pasti langsung di tolak. munculkan menu navigasi berupa, About Us, Contact Us, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap, dan Term of Service. Navigasi ini wajib ada, kemudian tampilkan label, dan popular post. Itu semua syarat yang harus dipenuhi pada tampilan template.

Di Terima Daftar Google Adsense

Untuk artikel, kata orang harus artikel unik yang origina. tapi menurut pengalaman saya selama riset empat bulan ini artikel 80% copy paste juga dapat diterima. Jadi artikel unik dan original ini saya anulir dari syarat diterima mendaftar google adsense. Untuk panjang kata diatas 400 kata, dengan tambahan gamabar minimal satu gambar maksimal tiga gambar disetiap artikelnya. Jika menggunakan tiga gambar pastikan artikel diatas 600 kata. Update artikel setiap hari minimal satu artikel hingga 20 artikel. Pastikan artikel memiliki nilai tambah untuk pembaca dan tidak melanggat TOS google adsense. Masih penasaran denang solusi diterima daftar google adsense non hosted. Makanya baca terus hingga akir artikel ini biar gak nyesel ya.

Setelah itu semua siap pasang domain bisa com, org, xyz, co.id, my.id, atau yang lainnya yang penting domain tld, usahan domain yang berbayar. Alasannya karena review kedua dilakukan oleh manusia jadi bisa memperkuat penilaian bahwa Anda serius dengan proyek blog tersebut. Template sudah dua puluh artikel sudah domain tld sudah jangan lupa dafratkan blog Anda ke webmaster. setelah itu siap didaftarkan.

Jika semua syarat pendaftaran diatas sudah terpenuhi biasanya review tahap pertama hampir pasti lolos. Baru tahap selanjutnya review tahap kedua. Jika sudah memasuki review kedua terus update blog Anda hingga menerima email balasan jika langsung diterima itu keberuntungan buat  Anda tetapi biasanya pasti ditolak dulu dengan alasa tertentu. Kebanyakan alasannya isi blog kurang memadai atau trafic tidak memadai. Jika alasannya isi blog tidak memadai ajukan kembali sambil update urtikel lama Anda dengan menambahkan minimal dua paragraf setiap artikelnya, dan tentunya tetap harus update artikel baru.

Baca juga : Bisnis Online Beromset Jutaan Ini Bisa Dilakukan Melalui Instagram

Jika alasannya penolakannya adalah miskin kunjungan maka solusinya adalah menambah pengunjung. Caranya daftarkan kembali blog Anda tetap update artikel selama riview kedua dan iklankan blog Anda. mengiklankan blog ini bukan kita nyepam di facebook atau twiter tetapi kita beriklan dengan melalui advertizer resmi seperti facebook advertizer atau blog ber traffik tinggi yang menawarkan jasa pengiklanan di blog mereka.

Untuk umur blog tidak ada pengaruhnya. Blog saya yang keterima daftar Adsense saat menulis artikel ini yaitu tanggal 04 04 2016 baru berumur 23 hari. Namun untuk hasil diterima atau tidak pengajuan itu tergantung isi blog Anda, dan solusi diterima daftar google adsen non hosted ini cuma garis besar yang saya lakukan namun sudah terbukti. (bisnis)

1 komentar so far

Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
Mengenal Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted!
Cara Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted: Lengkap
Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP
Mengatasi Penolakan Google Adsense: Navigasi Situs Sulit
Barangkali dapat membantu :)


Emoticon Emoticon