Saturday, April 2, 2016

Bisnis Online Beromset Jutaan Ini Bisa Dilakukan Melalui Instagram

Bisnis online beromset jutaan - Gaya Hidupberomset jutaan  ini bisa dilakukan melalui instagram,ya tidak menutup kemungkinan dari mulai produk hingga jasa mengembangkan sayap usahanya via instagram. Instagram merupakan aplikasi jejaring social untuk berbagi foto secara online. Foto yang diunggah via aplikasi ini bisa diedit sedemikian rupa sehingga hasilnya hampir sama seperti jepretan seorang fotografer padahal foto diambil hanya melalui ponsel biasa. Menarik bukan?untuk itu kenapa anda sebagai seorang yang sedang menjalanakn suatu usaha tidak mencoba memanfaatkan social media instagran ini untuk mempromosikan barang atau jasa Anda.


Bisnis Online
Jumlah pengguna instagram sekitar 200 juta, Anda bisa bayangkan berapa banyak pasar yang akan Anda miliki jika menjalankan bisnis online Anda dengan bantuan instagram ?sekali posting foto anda bisa mendapatkan like dari banyak follower. Tidak heran banyak brand yang sekarang memanfaatkan instagram untuk mempromosikan usaha mereka. Contohnya saja saat ini begitu banyak toko online yang berteburan di instagram. Apakah Anda siap berkompetisi untuk menjadi pengusaha suskses melalui instagram. Memang tidak semua bisnis online cocok mengguakan instagram, karena focusnya hanya pada foto dan video.

Beberapa contoh bisnis online yang  cocok mengunakan instagram :

  • Produk visual ( fashion,aksesoris,tas,sepatu kosmetik  )
  • Jasa paid promote
  • Produk makanan dan minuman
  • Hiburan
  • Desain
  • Dan lain-lain

Tips Bisnis Online Via Instagram Beromset Jutaan

Ada beberapa tips marketing yang bisa dilakukan di instagram untuk menjalankan bisnis anda,antara lain :
  • Foto produk yang menarik

Untuk menarik para follower instagram, anda harus menampilkan foto yang menarik bisa gunakan filter-filter yang ada di instagram untuk mempercantik foto yang akan diupload.
  • Bagikan profil instagram secara silang

agar para pengguna lain lebih mudah menemukan profil bisnis anda maka posting profil bisnis anda secara otomatis kesemua social media sperti twiter,facebook,google + sehingga follower di situs tersebut dengan mudah menavigasi ke profil instagram anda.
  • Gunakan hashtag ( # )

Gunakan hashtag yang bisa digunakan oleh siapapun dan kata dalam hastag tersebut cocok dengan foto lainnya.
  • Gunankan @

Syimbol ini digunakan untuk mengundang pengguna lain secara khusus, namun ini sangat rawan span jadi berhati-hatilah menggunakan trik ini.
  • Custumer  sebagai pusat perhatian

kita bisa mengajak para custumer untuk menggirimkan foto mereka yang terdapat produk Jadikan custumer sebagai pusat perhatian caranya dengan mengadakan give away dimana kita didalamnya. Hal ini bertujuan untuk memperdalam ikatan antara brand anda dengan custumer selain itu juga akan menarik calon custumer lainnya.
  • Memberikan promosi khusus

Mempromosikan bisnis online via instagram dengan memberikan penawaran khusus pada follower berupa potongan harga atau produk gratis setelah mereka membeli produk utama.
  • Konsisten dalam memposting

Posting foto-foto dari produk yang anda jual ke instagram setiap hari dan jangan lupa untuk menggunakan hastag pada setiap foto.

Instagram merupakan apliaksi yang menarik untuk berbagi momen anda bersama teman dan kerabat tetapi disisi lain kita juga bisa gunakan sebagai lahan bisnis dengan membangun toko online dengan jutaan pelanggan dan akan berkembang pesat. Pada awal-awal anda membuat akun pasti tidak ada apa-apa tetapi jika gencar promosi maka akan anda pembeli yang akan tertarik untuk membeli produk atau jasa yang anda tawarkan. Pembeli yang tertarik akan menjadi follower dan melihat-lihat catalog online anda. Cari follower yang sebanyak-banyaknya, hal ini bertujuan untuk meyakinkn para pengguna instagram lainnya bahwa akun anda terpercaya bukan akun abal-abal. Bisnis online dengan menggunkan istagram ini memiliki omset yang sangat besar karena target pasar yang sangat luas dan tak terbatas. (bisnis)


Emoticon Emoticon