Saturday, April 16, 2016

Apakah Anda Pernah Ditawari MLM Bisnis Setan ?

Mlm Bisnis Setan – Iming-iming rumah,mobil,jalan-jalan gratis,bebas financial merupakan cara yang dipakai oleh para leader untuk mempromosikan bisnis jaringannya. Jika sudah gabung jadi member MLM,maka mau tidak mau harus mencari teman ,saudara atau siapapun untuk jadi korban serupa. Kebanyakan MLM seperti O****,4JoV**M ,Ja**Ra,AM*Ra dll sering kali pekerjaannya tidak jelas,produk yang ditawarkan pun juga tidak jelas alias kurang diperlukan. Saat sudah gabung menjadi member MLM seakan masuk lingkaran setan, seringkali pelaku MLM melakukan segala cara demi mendapatkan calon anggota baru. 

MLM Bisnis Setan


Leader penghasilan tak terbata,s pekerjaannya Cuma pamer kekayaan ,Manager dan staff gaji tetap standart karyawan ,pekerjaan menghitung uang yang mengalir dari bawah dan membuat strategi untuk merekrut member baru. Member pekerjaan menjual produk yang tidak terlalu dibutuhkan,memcari member baru dengan tipu-tipu. Cuma rekrut-rekrut orang untuk gabung jadi member baru,tentu hal ini sangat menguntungkan bagi leadernya bonus makin deras mengalir kerekening. Join misalnya 19.900,wajib tutup poin minimal 600.000, harus tutup poin biar bonus bulanan keluar. Jika kita menjual produk akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan ,namun kebanyakan keuntungan tidak sesuai dengan uang yang harus dikeluarkan untuk bisa tutup poin. Untuk mendapatkan member barupun juga tidak semudah yang kita bayangkan ,karena kebanyakan orang sudah terlalu sering mendapatkan janji manis dari bisnis MLM.

Saya pernah mengalami terjerat bisnis MLM Ori*** ,waktu itu join member hanya 9.900 sangat murah kan ?hanya dengan membayar uang 9.900 dan menyerahkan foto copy ktp sudah terdaftar member ,mendapatkan catalog produk. Iya joinnya murah tapi saya tidak tahan tiap jam,tiap detik,pagi,siang sore dan malam selalu mendapatkan pesan leader-leader untuk segera melakukan orderan,tutup poin dan rekrut member. Tidak hanya sampai disitu timeline facebook saya serasa penuh oleh tagging status-status leader yang menurut saya itu sangat menganggu privasi,yang punya rumah tidak dibiarkan mengisi rumahnya sendiri. Karena saya tidak ingin dijauhi oleh teman-teman saya akhirnya saya memutuskan untuk stop ikut bisnis jaringan tersebut,menjual produknya susah karena harga yang relative mahal selain itu produk yang djual tidak sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga : Ingin sukses dalam bisnis, anda harus tahu hal hal berikut

Jika anda sekarang ini menjadi member sebuah Mlm ,alangkah lebih baik jika tidak mengajak teman,saudara atau keluarga anda untuk bergabung dalam jaringan anda. Cukuplah anda saja dan jualah produk yang dimiliki MLM. Tidak perlu mencari orang lain untuk menambah bonus anda dan jangan sampai orang lain ikut terjebak dalam bisnis MLM sistem setan yang anda ikuti. (bisnis)


Emoticon Emoticon