Monday, March 28, 2016

Sayuran Untuk Diet Dengan Hasil Terbaik

Sayuran Untuk Diet Terbaik - Kesehatan dan Gaya Hidup - Siapa orangnya yang tidak mau memiliki tubuh yang indah. Tubuh langsing padat berisi adalah dambaan kebanyakan orang terutama para wanita. Berbagai cara dilakukan agar medapatkan bentuk tubuh yang diimpikan. Olahraga menjaga asupan makanan hingga memilih milih jenis sayur yang tepat.

Berbicara tentang sayuran untuk diet di artikel ini akan diulas beberapa sayuran untuk diet. Apa saja sayuran yang dapat digunakan untuk mendukung diet supaya berhasil sempurna. Namun untuk yang tidak suka dengan sayur mungkin informasi didalam artikel ini bisa dijadikan tambahn pengetahuan saja. Berikut ulasannya.

Sayuran Untuk Diet


Brokoli


Siapa yang tidak kenal dengan sayuran berwarna hijau ini. Ini merupakan salah satu sayuran untuk diet dengan hasil terbaik. Kandungan serat pada sayuran brokoli ini ternyata sangat baik untuk membantu memperlancar pencernaan. Sebagai tambahan informasi ternyata brokoli mengandung 40% protein dan 60% karbohidrat kompleks. Karbohidrat komplek ini  sendiri sangat dibutuhkan oleh tubuh agar kesehatan terjaga. Dengan kandungan karbohidrat komplek ini berarti brokoli sangat baik dijadikan makanan seimbang penganti nasi. Untuk mengknsumsi brokoli ini sangat mudah cukup dengan dikukus setelah matang langsung bisa di konsumsi. Atau mungkin jika cara tersebut Anda kurang suka maka brokoli dapat ditambahkan dengan beberapa bumbu agar lebih nikmat. Menjadikan brokoli sebagai juz juga merupakan alternative termudah untuk mengkonsumsinya.

Bayam


Sayur ini bisa bikin si popeye menjadi kuat, tapi itu hanya cerita dalam film kartun. Manfaata sebenarnya bayam ternyata lebih dari itu. Sayuran hijau ini banyak mengandung vitamin K vitamin E vitamin C dan vitamin A. Kandungan serat pada bayam juga sangat tinggi. Kandungan ini sangat baik dunakan untuk membantu mensukseskan program diet yang sedang Anda jalani. Vitamin C yang sangat baik untuk membantu metabolisme dan serat yang dapat melancarkan pencernaan adalah kombinasi kandungan yang sempurna untuk diet.

Keunggulan lain nya bayam memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan sayuran yang lain selain itu juga mudah sekali didapatkan baik itu musim hujan atau musim kemarau. Cara konsumsinya adalah dengan menjadikan bayam sebagi juz sayur atau juga membuatnya menjadi rebusan bayam yang dapat dikonsumsi dipadukan dengan sambal.

Jamur


Kenapa menjadikan jamur sebagai salah satu sayuran untuk diet ? Alasannya simple jamur adalah salah satu bahan makannya yang tidak memiliki kandungan lemak gula dan garam. Jadi sayuran ini baik sekali digunakan untuk meningkatkan keberhasilan program diet. Salah satu masalah yang bisa menggagalkan diet adalah lemak dan itu tidak terkandung didalam jamur. Untuk yang sedang diet mayo jamur juga cocok dijadikan salah satu menu. Dan yang pasti jamur juga kaya kandungan serat pangan alami. Dipastikan jamur yang dikonsumsi bukan jamur yang beracun ya he he.


Asparagus


Di Indonesia sayuran ini belum begitu umum mungkin karena harganya yang mahal. Namun perlu diketahui ternyata asparagus merupakan jenis sayuran terbaik untuk diet. Tentu kandungan didalamnya yang berupa serata alami yang tinggi. Selain itu asparagus juga bersifat mengenyangkan saat dimakan jadi mengganti satu jadwal makan Anda dengan menu asparagus tentu akan membantu membuat diet Menjadi sukses. Asparagus ini dapat dikonsumsi dengan dijasikan sayur rebusan atau juga dijadikan juz asparagus.

Itu tadi adalah beberapa macam sayuran untuk diet dengan hasil terbaik. (diet)


Emoticon Emoticon