Saturday, February 28, 2015

Barang Yang Laris Di Bisnis Online

Barang Yang Laris Di Bisnis Online itu apa saja? Bila anda berminat berbisnis online, atau berjualana secara online, pasti pertanyaan itu muncul di benak anda? Iya, kan? Iya, kan? Hehe, ngaku saja iya gitu. Oke sebuah pertanyaan yang memang banyak dikeluarkan orang-orang yang mempunyai niat bisnis online. Lalu, jawabnya apaaaaaaa? Tenang, kita bahas pelan-pelan supaya bisa jelas dan tak menimbulkan kesalah pahaman. 

Pada prinsipnya, semua barang bisa dijual secara online. Masalahnya, tidak semua barang yang ditawarkan atau dijual secara online bisa laris atau laku banyak. Tujuan kita berbisnis online adalah agar yang kita jual bisa banyak pembelinya dan keuntungan pun bisa kita raup dengan memuaskan. Jadi, kita harus survey barang apa saja yang banyak dicari orang untuk dibeli melalui internet atau dibeli secara online?

Barang Yang Laris Di Bisnis Online


Inilah barang yang laris di bisnis online:

1. Busana

Segala macam busana termasuk barang yang laris di bisnis online. Bermunculan toko online yang menawarkan berbagai jenis busana. Hal itu menunjukan bahwa busana merupakan barang yang sangat laku/laris, banyak dicari orang di internet.

Busana barang yang laris di bisnis online


2. Barang Elektronik

Barang elektronik pun termasuk salah satu barang yang banyak dicari orang untuk dibeli di internet. Toko-toko online banyak pula yang menawarkan barang elektronik ini, baik baru maupun bekas. Saat ini gadget menempati urutan pertama sebagai barang yang laris di bisnis online jenis elektronik.

barang elektronik laris di bisnis online


3. Buku

Buku juga merupakan salah satu barang yang banyak dipesan melalui internet. Banyak toko buku online yang menawarkan buku-buku, baik baru maupun bekas. Bahkan penerbit-penerbit besar membuat website yang langsung menawarkan bukunya dengan harga yang lebih miring dibandingkan di toko buku offline.

buku sebagai barang yang laris di bisnis online


4. Kosmetik

Kaum wanita memang salah satu segmen pasar yang paling potensial. Berhubungan dengan dunia wanita salah satunya adalah kosmetik. Kosmetik banyak dicari untuk dibeli melalui internet. Bukan hanya produk lokal, tapi juga produk luar negeri.

kosmetik barang yang laris di bisnis online


5. Obat Herbal

Salah satu obat yang laris melalui perdagangan online adalah obat herbal. Banyak pengusaha obat herbal mengakui omset penjualannya melonjak tajam setelah produknya dijual juga secara online. Sebaran konsumennya tidak terbatas di Indonesia, tapi juga menjangkau ke negara-negara tetangga.

obat herbal barang yang laris di bisnis online


6. Barang Yang Sedang Trend

Kerap kali suatu barang tiba-tiba booming atau trend di pasaran. Misalnya untuk saat tulisan ini diketik, sedang ramai-ramainya batu akik. Atau di lain waktu sedang ramai-ramainya bunga apa gitu. Nah, bagi barang yang tiba-tiba booming seperti itu, sangat potensial diperdagangkan secara online, Itu pasti laris manis.

barang yang lagi booming laris di bisnis online


Itulah 6 jenis barang yang laris di bisnis online. Kalau kita berniat membuat usaha online, itulah yang bisa kita pilih, meskipun tingkat persaingannya ya tinggi juga. Semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon