Saturday, May 3, 2014

Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap Dengan Mudah dan Cepat

Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap - Bau badan yang tidak sedap yang mengganggu aktifitas sehari hari Anda. Jangan sampai kita dijauhi teman atau kekasih karena bau badan ,malu banget kan ya jika sampai itu terjadi.

bau badan

Tetapi jangan khawatir bau dan dapat di hilangkan dengan rutin mengkonsumsi jenis jenis makanan di bawah ini diantaranya :

1. Tomat

Mengkonsumsi tomat secara langsung dapat membuat tubuh kita terhindar dari masalah bau badan. Namun biasanya orang kebanyakan orang  tidak akan suka dengan konsumsi tomat yang tidak di  masak terlebih dahulu. Walaupun demikian perlu Anda ketahui bahwa buah tomat ini adalah jenis antiseptik alami. Di mana antiseptik dapat berguna untuk membunuh berbagai macam bakteri. Membiasakan konsumsi tomat pada anak dan keluarga merupakan cara yang tepat untuk menjaga kesehatan. selain itu juga dapat mencegah timbulnya bau badan.

2. Teh Hijau


Di dalam teh hijau terdapat tinggi kandungan antioksidan yang dapat membantu menghilangkan aroma tubuh yang tidak sedap. Membiasakan minum teh hijau setiap hari akan membuat tubuh lebih sehat dan aroma tubuh menjadi ikut harum layaknya teh hijau. Nimat dan berman faat itulah teh hijua

3. Daun Seledri


Bumbu bakso yang satu ini juga ampuh untuk dijadikan solusi Menghilangkan bau badan tak sedap. Aroma Daun seledri yang harum membuat kita ketagihan saat di jadikan bumbu dan itu juga menjadi ciri khas tersendiri. Zat yang terdapat dalam daun seledri dapat membantu melawan bakteri dan racun yang di yang timbul akibat debu dan polutan yang menempel pada kulit saat berkeringat.

4. Daun Kemangi


Ini adalah tumbuhan yang bisa tumbuh sangat subur dimana saja  saat musim hujan. Kemangi sangat umum dijadkan bumbu masakan karena memang baunya yang harum dan rasanya yang nikmat membuat kita lebih bernafsu saat makan. Perlu di ketahui juga daun kemangi ini ternyata sangat manjur menghilangkan bau badan. Hanya dengan rutin mengkonsumsi daun ini dengan cara dimakan langsung atau dapat juga dijadikan lalapan. Atau mungkin jika Anda mau bisa dijadikan juz daun kemangi.

Itulah tadi  empat jenis makanan yang mudah kita temukan dalam kehidupan kita sehari hari yang dapat membantu menghilangkan bau badan tak sedap. Kembali kebahan bahan alami adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh. Sudah tentu murah mudah dan tidak berbahaya. Selamat mencoba salah satu tips yang mudah di praktekkan dalam kehidupan sehari hari.