Sunday, April 20, 2014

Obat Sakit Gigi Yang Ampuh Saat Kambuh

Obat Sakit Gigi Yang Ampuh - Ada sebuah pepatah mengatakan Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati, benarkah begitu? Namun ketika sakit gigi menyerang, pepatah itu mungkin tidak berlaku lagi atau bahkan kata- kata tersebut menjadi terbalik " lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi " karena saat gigi kambuh semua yang di lakukan menjadi salah, baik diri sendiri maupun orang lain. Sakitnya yang sampai ke pusat kepala terkadang walaupun orang dewasa yang menderita menangis di buatnya.

sakit gigi

Namun jangan khawatir kami berikan solusi ampuh untuk mencegah rasa sakit ketika gigi mulai kambuh. Solusi ini cukup aman di lakukan dengan berbagai bahan alami berkhasiat. Simak tips berikut ini :

Pengobatan Sakit Gigi Cara Alami



  • Siapkan 1 gelas  air hangat kemudian campurkan dengan garam 1 sendok makan, berkumurlah dengan air garam tersebut.
  • langkah selanjutnya , ambil kapas secukupnya, celupkan kapas pada minyak cengkeh, sumbat gigi anda yang berlubang menggunakan kapas tersebut.
  • Pijit secara perlahan bagian rahang yang terasa sakit.


Itulah cara alami yang bisa di coba, Untuk bahan alami simak tips berikutnya :

Bawang Putih


Menurut para peneliti bawang putih juga berkhasiat mengobati sakit gigi berlubang karena terdapat kandungan antiseptik di dalamnya, caranya siapkan 1 siung bawang putih, letakkan di atas gigi yang terasa sakit, diamkan selama 5 menit. Kemudian berkumurlah dengan air bersih.

Daun Cengkeh


Ambil beberapa helai daun cengkeh, seduh menggunakan air hangat, kemudian ambil dan Haluskan daun cengkeh dengan cara di tumbuk, Peras menggunakan kain bersih daun yang sudah di haluskan. ambil kapas dan basahi dengan air yang di peras tadi. Subatkan ke area gigi yang sakit atau berlubang.

itulah tadi cara alami mengobati sakit gigi yang biasanya di sebabkan karena , gigi berlubang dan gusi bengkak, semoga dapat memberikan manfaat.
terkait.

Baca juga : obat tradisional sarang semut mengobati 6 jenis penyakit berat