Saturday, October 25, 2014

Mengapa Cincin Kawin Selalu Berada di Jari Manis?

Cincin Kawin Selalu Berada di Jari Manis - Kesehatan dan Gaya Hidup -Pernahkah terbesit di dalam pikiran anda, sebuah pertanyaan simple yang juga terjadi dalam kehidupan.  Mengapa cincin kawin harus di pakai pada jari manis dan bukan jari kita yang lainya?
Saya yakin dari sekian banyak jawaban yang anda miliki, sebagian besar mengatakan bahwa hal ini merupakan sudah kebiasaan yang di lakukan turun temurun. Sehingga bisa di artikan bahwa cincin pernikahan di jari manis tidak ada artinya.

Setelah anda membaca artikel menarik ini, pasti anda akan berdecak kagum mengetahui fenomena luar biasa bahwa sang pencipta begitu sempurna menciptakan keajaiban  di luar dugaan yang sebelumnya kita tidak pernah menduganya, mengapa bisa sedemikian rupa. Untuk bisa mengartikanya silahkan coba langkah demi langkah secara pelan pelan saja.

cincin kawin di jari manis

  • Langkah pertama, buka kedua telapak tangan anda, gabungkan masing masing jari antara kanan dan kiri. (di mulai dari ibu jari bertemu ibu jari, telunjuk bertemu telunjuk dan juga di susul jari lainya)
  • Lipat atau tekuk kedua jari tengah anda ke dalam ( pertemukan kedua jari tengah tersebut dalam posisi di tekuk) seperti pada gambar.

jari manis

Dalam posisi seperti di atas: kesimpulanya hanya satu jari yang tidak di pertemukan ujungnya, yaitu jari tengah saja, dan lakukan seperti itu sampai permainan ini selesai.
  • Kita mulai lagi, sekarang saatnya buka bagian ibu jari anda.
Tahukah anda ibu jari mengartikan sebagai orang tua kita yang masih ada, bahwa dengan di bukanya ibu jari bertanda suatu ketika orang tua akan meninggalkan kita dan itupun sudah pasti ajal yang menjemputnya. Sampai di sini permainan belum terlihat menarik bukan? mari kita lanjutkan ke tahap berikutnya.

  • Tutup ibu jari yang tadi terbuka dan buka bagain jari telunjuk anda, ibu jari mengartikan sebagai kakak dan adi yang kita miliki, suatu ketika nanti mereka juga meninggalkan kita. Sampai di sini mungkin anda menganggap permainan jari ini masih biasa- biasa saja. Kita lanjut ke pola selanjutnya.
  • Tutup jari yang tadi di buka, yaitu telunjuk. Berikutnya buka jari kelingking anda, jari kelingkin menandakan sebagai putra putri kita ketika kita sudah berkeluarga, suatu saat nanti mereka juga akan meninggalkan kita sebagai orang tua, bai itu karena takdir yang menjemputnya atau saat mereka sudah berkeluarga.
  • Tutup jari kelingking yang tadi di buka, dan buka jari manis anda. Sampai di sini apa yang anda rasakan, sanggupkah anda membuka keduanya??

Untuk membuka kedua jari manis yang melekat, mungkin hanya satu dari seribu yang bisa, dan itulah alasan mengapa cincin kawin selalu berada di jari manis anda, yang artinya kedua jari manis yang melekat satu sama lain melambangkan sebuah pasangan suami istri untuk selama hidup mereka bersama sama dalam suka maupun duka, dan begitulah harapanya. fenomena ini juga menyerupai menguji kemampuan otak kanan dan kiri kita dengan cara unik. (gaya hidup)