Thursday, March 6, 2014

Cara Menghilangkan Kutil yang Beranak ( Kutilan )

Cara Menghilangkan Kutil - Benjolan kecil yang orang indonesia menyebutnya sebagai kutil memang bukan masalah serius untuk tubuh. Namun ada sebuah  jenis kutil yang beranak dan akirnya menjadi banyak, apabila di biarkan saja maka akan sangat mengganggu penampilan serta mengurangi rasa percaya diri. Mungkin berbagai obat sudah Anda coba untuk mengatasi masalah ini. Namun tidak juga hilang kutil di tubuh. Tenang saja arikel kali ini akan memberikan tips aman untuk menghilangkan kutil.

Kutil

Cara menghilangkan kutil cukup mudah, hanya dengan mengoleskan air accu (aki) yang sudah terpakai pada kendaraan ke area yang terkena kutil. Usahakan di mulai dari induk kutil ( kutil yang pertama kali muncul ), kemudian tunggu paling lama kurang lebih lima sampai tujuh hari dari pengobatan pertama. 100% kutil tersebut akan lenyap rontok sendiri hingga sampai ke akar-akarnya.

Memang pada awalnya akan ada rasa menggelitik terjadi saat mengoleskan cairan ini ke kutil. Namun di situlah air accu bekerja masuk ke dalam sel kutil tadi. Bagi anda yang mempunyai gangguan kutil, silahkan untuk membuktikanya dari sekarang.

Catatan :  Air Accu termasuk kedalam golongan asam keras jadi saat menggunakan cara menghilangkan kutil ini usahakan agar cairan tersebut tidak mengenai mata, terminum atau terkena bagian tubuh lain karena dapat menyebabkan iritasi parah atau bahkan luka.

Cara menghilangkan kutil yang lain adalah dengan menggunkan getah pohon awar awar. Ini merupakan cara tradisional yang terbukti ampuh untuk menghilankan kutil. Cara ini populer didaerah jawa karena merupakan salah satu resep trdisional jawa. Cara menghilangkan kutil dengan getah pohon awar awar sebagai berikut.


Pertama lukai sedikit bagian tubuh yang terjangkit kutil. Kemudian ambil getah pohon awar awar oleskan pada kutil yang telah dilukai tadi. Lakukan pengobatan ini secara rutin setiap hari selama kurang lebih satu hingga dua minggu, Sama dengan pengobatan menggunakan air accu usahakan obati dulu kutil yang pertama kali muncul. Cara menghilangkan kutil ini terbukti efektif turun temurun dari nenek moyang.