Thursday, September 10, 2020

Pengalaman sembuh total dari asam urat dengan ramuan alami

Tags

Asam urat merupakan penyakit yang sangat menjengkelkan. Tepat nya bulan juni tahun 2019 saya mengalaminya. asam urat saya melebihi batas normal, dan itu membut tangan dan kaki saya sangat sulit bergerak. Beberapa kali kedokter hasilnya setiap obat habis kambuh lagi.

Sampai saya secara tidak sengaja saat cuaca panas membeli lemon dan madu kemudian saya buat minuman, untuk menghilangkan rasa haus. Keesokan harinya tubuh saya terasa ringan dan saya berfikir apakah ini karena lemon dan madu yang saya konsumsi kemarin. dari itu kemudian saya rutin mengkonsumsi lemon dan madu di seduh dengan air hangat setiap pagi dan sore sebelum makan selama 4 bulan. Dengan obat ini sampai sekarang asam urat saya kebali normal dan bisa dikatakan sebuh total.

Semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat untuk teman semua. jangan lupa share artikel ini jika sudah membuktikannya, sebagai penghargaan untuk saya.


Emoticon Emoticon