Saturday, May 20, 2017

Sayur dan Buah Ini Pantangan Saat Menjalani Diet

Sayur dan Buah Ini Pantangan Saat Diet. Boleh dikatakan sayuran dan buah buahan adalah menu pilihan terbaik untuk orang orang sedang menjali program menurunkan berat badan. Namun tidak banyak orang yang mengetahui jika sebenarnya ada sayuran dan buah buahan yang tidak dapat dijadikan menu alternative untuk program menurunkan berat badan. 

Jika seseorang yang sedang menjalani program diet namun tetap mengkonsumsi sayuran dan buah- buahan ini, kemungkinan mendapatkan tubuh ramping ideal mungkin hanya akan jadi mimpi yang tidak pernah menjadi nyata. Harapan berat badan turun tubuh ramping sexi ideal tapi hasil malah sebaliknya berat badan naik dan bertambah gendut pastinya. Buah dan sayur apa saja yang harus dihindari saat sendang menjalani diet.

Diet Sehat

Buah nanas


diet sehat ) Buah tropis berjambul ini sangat mudah ditemukan di Indonesia. Setiap waktu buah ini bisa ditemui tanpa mengenal musim dari toko buah pinggir jalan sampai toko buah kelas elit menjual buah ini. Rasa buah yang manis harga yang terjangkau menjadikan buah nanas sebagai salah satu buah yang sangat digemari. Apalagi jika buah ini disantap saat cuaca panas rasanya sangat menyegarkan, baik disantap langsung ataupun dijadikan minuman dingin. (diet sehat )

Baca juga : 

Namun siapa sangka buah yang lezat dan manis ini adalah pantangan untuk orang-orang yang menjalani program diet. Kenapa nanas menjadi pantangan saat diet? Karena nanas yang memiliki rasa yang manis ini memiliki kadar kalori dan kandungan gula yang bisa menambah berat badan dengan siknifikan. Dan tentunya hal tersebut akan menggagalkan impian anda untuk segera memiliki bentuk bandan yang langsing dan sexi.

Buah Alpukat


Kandungan buah alpukat ini sendiri adalah jenis lemak tak jenuh yang dapat membantu mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Namun perlu diketahui juga selain jenis lemak baik yang dapat membantu dalam proses menurunkan berat badan buah alpukat juga memiliki kangdungan kalori yang cukup tinggi. Mengkonsumsi kalori dalam jumlah yang besar justru akan membuat tubuh melar karena timbunan lemak yang didapat dari kalori tersebut. Jadi jika Anda ingin diet yang sedang anda jalani berhasil sebaiknya hindari mengkonsumsi buah alpukat atau menggantinya dengan buah yang memiliki kandungan lebih aman untuk program penurunan berat badan.

Buah berikut ini bisa dijadikan alternative pilihan pengganti buah alpukat. Karena kadar kalorinya yang rendah dan memiliki serat yang lebih tinggi antara lain jeruk, apel, pisang buah naga. Bisa saja kita mengkonsumsi buah alpukat selama diet namun porsi konsumsinya tentu harus dibatasi sesui dengan anjuran pakar diet.

Buah Mangga


Tidak jauh berbeda dengan nanas kandungan kalori dan gula pada mangga sangat tidak disarankan untuk orang yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Memang benar kandungan serat pada mangga sangat tinggi. ( diet sehat ) Namu jika mengkonsumsi mangga secara berlebihan gula dan kalori yang terkandung didalamnya akan dapat mengganggu kesehatan. Efek yang paling ringan jika mengkonsumsi buah mangga secara berlebihan adalah gangguan pencernaan. Maka dari itu untuk orang-orang yang sedang menjalani program diet sebaiknya menghindari mengkonsumsi buah mangga.

Kentang


Kandungan utama kentang adalah karbohidrat, selain karbohidrat kalori kandungan pada kentang adalah kalori dan lemak. Jadi kentang sangat tidak dianjurkan dikonsumsi oleh orang yang sedang menurunkan berat badan. Karena dari hasil penelitian membuktikan mengkonsumsi kentang secara continue akan memberi dampak obesitas. Selain masalah obesitas penelitian juga menyebutkan mengkonsumsi kentang saat mood sedang buruk akan membuat mood jadi lebih buruk.

Itulah beberapa buah dan sayuran yang harus dihindari saat kita sedang menjalani program menurunkan berat badan. Jangan coba coba melanggarnya atau perjuangan anda akan gagal total. 

Jus Sayuran 

Memang benar mengkonsumsi jus sayuran sangat baik untuk kesehatan. Namun jika sedang menjalani program diet , Mengkonsumsi jus sayuran ini adalah pantangan. Memang benar sayuran mengandung serat yang baik untuk pencernaan tetapi tidak semua sayuran berkalori rendah. Jadi jika tetap ingin mengkonsumsinya pastikan pilihan pada sayuran yang rendah lemak dan rendah kalori. 


Emoticon Emoticon