Wednesday, April 30, 2014

Cara Praktis Agar Selalu Awet Muda

Cara Praktis Agar Selalu Awet Muda - Siapa sih yang tidak ingin awet muda? Saya yakin semua orang, terutama wanita, ingin awet muda, apalagi kalau bisa seperti Titiek Puspa, meskipun sudah tua tapi tetap terlihat cantik. Tidak usah operasi plastik atau apa yang membutuhkan biaya besar. Cukup dengan Cara Awet Muda yang murah, mudah, dan Aman. Bagaimana caranya:


1. Istirahat yang cukup.

Usahakan tidur minimal 7 jam sehari.Usahakan juga bisa tidur siang. Tidur yang cukup memberi    kesempatan kepada tubuh untuk lebih leluasa beristirahat dan memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak.

2. Selalu minum air putih. 

Air putih sangat bagus untuk membuat kita awet muda. Karena air putih sangat bagus untuk menjaga tubuh tetap stabil dan membantu mengeluarkan racun ditubuh. Hindari minuman bersoda atau mengandung bahan pengawet.

3. Masker alami.

Khusus untuk wajah, cobalah memakai masker alami dengan - di antaranya - khasiat kuning telur. Lakukan secara rutin.

4. Berlibur, kendalikan stres. 

Zaman sekarang stres merupakan hal yang biasa. Tapi yang bisa kita lakukan adalah mengendalikannya. Stres terjadi, misal dalam pekerjaan, karena kita menunda-nunda pekerjaan. Lakukan setiap tahap pekerjaan sesuai target sehingga tidak menumpuk di deadline. Berliburlah secara rutin, lupakan pekerjaan dan nikmati liburan anda.

Cara Praktis Agar Selalu Awet Muda

5. Bersyukur. 

Ini penting, semakin kita mensyukuri apa yang kita terima, semakin bahagia hidup kita. Kebahagiaan ternyata mempengaruhi awet muda seseorang.

Cara agar awet muda ini sudah diterapkan oleh orang yang terdapat pada foto diatas. Pembaca boleh percaya, jika wanita yang menjadi model dalam artikel ini sudah berumur hampir 30th.


Emoticon Emoticon