Saturday, April 8, 2017

Wisata Gratis Keliling Indonesia, Mau?

Wisata gratis keliling indonesia - Artikel ini saya tulis bukan dalam arti sebenarnya bahwa wisata ini benar benar gratis. Tetapi saya akan ber bagi cara untuk mewujudkan keinginan teman teman keling nusantara tanpa harus keluar duit banyak. Selain tidak harus keluar duit banyak kemungkina teman teman malah bisa nambah isi celengan. Apa bro dan sist mau? kalau mau silahkan baca artikel ini sampai selesai OK.

Tulisan ini terinspirsi dari seorang teman baru di berprofesi sebagai tukang masak boleh dikatakan koki, atau lebih tepatnya bisa dikatakan dia seorang CHEF berinisial YD. Dia sudah keliling indonesia selama 20 tahun sambil menjalani pekerjaan yang dia senangi. Boleh dikatakan waktu 20 tahun sudah lumayan lama tetapi nyatanya dia belum puas juga jalan jalan keliling indonesia sampai saat ini.

Wisata Gratis Keliling Indonesia

Pasti timbul pertanyaan bagaiman dia mendapatkan untuk jalan jalan selama itu. Untuk itu akan kita jawab disini. Langsung saja kita buka rahasia bagai mana dia bisa wisata gratis.

1. Berwisata sambil tetap menjalani pekerjaan


Ini adalah cara pertama bisa wisata gratis keliling indonesia. Kita tentu memiliki sebuah ketrampilan untuk bekerja misal sebagai tukang masak tukang cuci piring atau bahkan tukang sapu. Nah disitulah kelebihan kita profesi itu pasti ada disetiap daerah di indonesia ini. mendapatkan pekerjaan seperti itu cukup mudah walaupun gaji tidak seberapa itu adalah moda utama kita untuk jalan jalan gratis. Misal kita mulai dari kota yang paling dekat dengan kota asal kita jadi tukang sapu tiga bulan saat libur kerja atau pulang kerja kita jalan jalan keliling kota tempat kita bekerja. mudah bukan, tapi ingan harus tetap berfikir tentang masa depan, tetap harus pintar mengatur uang agar bisa menabung. Setelah puas di satu kota kita pindah lagi.

2. Berwisata sambil membawa camera dan handicamp


Cara ini wajib karena ini adalah cara wisata gratis yang sebenarnya. Mengabidikan setiap tempat yang kita kunjungi adalah wajib hukumnya. Karena gambar gambar dan vidoe tersebut bisa kita jual sebagai hasil oleh oleh kita jalan jalan. Pasti timbul pertanyaan lagi, siapa yang mau beli? asalakan video dan foto jalan jalan yang kita buat bagus kreatif dan menarik pasti banyak orang yang mau beli. dan pasti harganya tidak akan murah. Terlebih lagi kalau kita ada didalamnya bisa alaih profesi dari tukang cuci tukang masak menjadi artis he he he he.

3. Mulai membuat blog probadi atau akun youtube pribadi yang di monetize


Ini alternatif jika video kita tak laku kita gunakan saja untuk membuat blog probadi dan video youtube pribadi tentang tempat wisata lalu di uangakan lewat patner yang namanya google adsense. Jika kita sudah bisa mengahasilkan uang dari sini inilah sejatinya hasil dari wisata gratis keliling ingdonesia. Anda berani dan bernyali untuk mencobanya saya sedang menjalaninya sekarang he he he.


Emoticon Emoticon