Friday, December 16, 2016

Ingin Mengambil Kembali PT Freeport Indonesia Dari Tangan Asing Saat Ini Kesempatannya

PT Freeport Indonesia hampir semua orang Indonesia mengetahui perusahaan ini. Perusahaan tambang tembaga yang digadang gadang juga memiliki hasil lain berupa emas yang luar biasa besar. Kata orang hasil emas dari tambangan yang ada di pulau cendrawasih ini jika dibagikan ke penduduk indonesia masing masing orang bisa dapat bagian lebih dari satu kilo. Tetapi kali ini saya tidak akan membahas itu karena bagi bagi emas itu cuma mimpi saja. 

Jika Anda semua sebagai warga negara indonesia yang menyayangi negri ini. Saat ini adalah waktu terbaik menunjukkan rasa sayang pada negri ini. Ada kesempatan besar terbuka untuk rakyat negri ini menguasai kembali PT Freeport Indonesia. Tentunya kesempatan ini tidak akan terjadi dua kali. Lalu bagaimana caranya.

PT Freeport Indonesia

Sebenarnya dimedia masa sudah banyak diberitakan bahwa PT Freeport Indonesia akan melakukan IPO ( Initial Public Offering ) atau penawaran umum perdana. Perusahaan ini kemungkinan besar tahun 2017 ini akan menawarkan sahamnya kepada public atau kepada masyarakat. Tentu nya jika kita sayang pada Indonesia akan mengambil kesempatan ini untuk membeli saham PT Freeport ini. Tidak perlu modal puluhan atau ratusan juta cukup dengan 5 juta kita sudah bisa membeli saham PT. Freeport Indonesia. Apa Anda ingin menyianyiakan kesempatan ini? Tentu tidak bukan. 


Ini adalah kesempatan bagus untuk mengambil kembali sumberdaya alam kita yang sudah lama dikuasai asing. Jadi silahkan Share artikel ini ke semua teman dan sodara Anda. Karena semakin banyak penduduk negri ini yang mengetahui dan mengikuti penyelamatan aset negara ini tentu akan sangat baik. 

Walaupun dimedia masa nasional sudah diberitakan tetapi disana tidak dijelaskan bagaimana cara membeli saham PT Freeport Indonesia yang akan IPO tersebut. Saya juga tidak akan menuliskan detail cara pembeliannya di artkel ini, tetapi jika Anda serius ingin berpartisipasai silahkan hubungi saya melalui email disini saya akan dengan senang hati menjelaskannya. Sekali lagi saya ingatkan jika Anda sayang indonesia share sebanyak banyaknya artikel ini kepada orang orang disekitar Anda. 


Emoticon Emoticon