Tuesday, August 9, 2016

Camilan Sehat Stick Ikan Gurame Aa

Camilan Sehat Stick Ikan Gurame Aa– Ikan Gurame merupak salah satu jenis ikan air tawar yang sangat kaya manfaat. ikan gurame menjadi salah satu menu wajib di berbagai restoran. Disamping rasanya yang enak ikan gurame juga memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat tinggi sekali sehingga sangat bermanfaat untuk menunjang kesehatan, Nutrisi ikan ternyata menjadi salah satu makanan yang sangat baik untuk ibu hamil.




Manfaat Mengkonsumsi Ikan Gurame :


Membantu Perkembangan Otak

Kandungan omega 3 yang cukup tinggi pada ikan gurame sangat baik untuk membantu perkembangan sel otak anak. Asupan omega 3 yang cukup akan membantu anak untuk mudah mengingat hal yang baru.


Membantu Pertumbuhan Otot

Protein yang terkandung dalam ikan gurame sangat berperan penting untuk membantu pertumbuhan otot. Karena protein mempunyai peran penting dalam tubuh, maka kita harus mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein salah satunya adalah susu.
Tetapi mungkin ada anak yang tidak menyukai susu, kita dapat mengganti dengan mengkonsumsi ikan gurame secara teratur.



Membantu Menghaluskan Kulit

Selain membantu perkembangan otak dan pertumbuhan otot kandungan protein dalam ikan gurame juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit. Hal ini disebabkan karena salah satu fungsi protein adalah untuk membantu meregenerasi kulit. Protein akan lebih baik penyerapan nya jika diolah dalam tubuh.


Menghasilkan Energi

Selain karbohidrat dan lemak, Asam amino esensial dalam ikan gurame juga sebagai sumbe energi Sangat bermanfaat membantu mengganti energi dari bagian tubuh yang mengalami kerusakan.



Mempercepat Penyembuhan Luka

Protein pada ikan gurame digunakan oleh tubuh sebagai unsur fibrinogen dan tromboplastin yang berfungsi membantu pembekuan darah jika terjadi luka.


Mengurangi Risiko Terkena Penyakit Kwashiorkor

Kwashiorkor adalah salah satu dari tiga bentuk kekurangan gizi (malnutrisi) ketika tidak ada cukup protein dalam diet. atau penyakit ini lebih dikenal dengan busung lapar, yang sering menjangkiti anak-anak. Khususnya mereka yang tinggal di pedalaman miskin yang kurang gizinya. Untuk mencegah agar tidak terserang busung lapar alangkah baiknya jika anak-anak diberikan tambahan ikan gurame pada menu makanan mereka secara teratur.


Biasany ikan gurame kita jadikan olahan pendamping nasi seperti gurami asam manis,guramiebakar,gurame goreng kali ini ikan gurami kita jadikan salah satu produk unggulan camilan sehat yaitu stick ikan gurame. Pengolahan stick ikan gurame yang dilakukan dengan cara di olah dengan higienis. Tujuannya adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa ikan gurame bisa diolah menjadi camilan ikan gurame yang sehat dan bergizi dengan rasa yang sangat gurih. Diperkenalkannya produk olahan lain dari ikan gurame yang dirasa mampu menjadikan ikan gurame mau dikonsumsi oleh siapa saja dan dimana saja.

Kami merupakan home industri “Aa”di wilayah Malang Jawa Timur khusus memproduksi camilan stick ikan gurame lebih renyah dan berasa Crispinya enak gurih dan lezat bisa di pakai camilan maupun lauk,aman juga buat konsumsi anak. Anak-anak dan ibu hamil sangat dianjurkan konsumsi camilan sehat ini karena kaya manfaat. Untuk memdapatkan cailan sehat ini anda bisa langsung menghubungi cs dibawah ini .

Stik Ikan Gurame Aa 

Isi : 150 gram 

Harga : Rp 19.000

Untuk Pemesana :

Sms /Line 085 736 204 106

Menerima pemesanan ecer maupun grosir .


Emoticon Emoticon