Thursday, May 5, 2016

Sapi Menyerupai Dajjal Telah Lahir Di India

Tags

Apakah ini hanya menjadi sebuah kebetulan atau malah menjadi sebuah peringatan bagi orang-orang yang beriman? ini merupakan sebuah fenomena aneh ,namun secara nalar jika dikaitkan dengan Firman Allah Swt di Alquran mengenai kemunculan dajjal. Seperti dalam Alquran menjelaskan bahwa dajjal akan lahir diwilayah India. Sebuah Fenomena muncul di India yang mungkin belum banyak diketahui public.disana telah lahir seekor sapi yang memiliki 3 buah mata dan 3 buah tanduk. Ciri-ciri tersebut menyerupai ciri-ciri dajjal yang tertulis dalam Alquran.

 Berikut ini adalah foto tanpa rekayasa kiriman salah satu teman dari India tepatnya dikuil Mahakal Ujjain.

Dajjal



Kelahiran sapi dajjal di India ini mungkin menjadi sebuah peringatan bagi kita agar lebih bertaqwa kepada Allah Swt. Sang Dajjal akan muncul di akhir zaman. Dia akan mencoba menipu dunia dengan mengungkapkan dirinya sebagai Allah.

Dajjal, sosok ini masih menjadi sebuah misteri karena banyak kalangan yang masih memperdebatkan tentang tokoh akhir zaman yang satu ini. Dalam banyak hadits Rasulullah, Dajjal dikabarkan akan membawa berbagai macam fitnah akhir zaman yang akan menyesatkan manusia.

Dibawah ini hanya sebagai gambaran dajjal :


Semoga dengan adanya peringatan ini kita bisa lebih bahkan semakin bertaqwa kepada Allah Swt.


Emoticon Emoticon