Wednesday, January 6, 2016

Wanita Dengan Bokong Besar Ternyata Banyak Nilai Plus

Tags


Kesehatan - Era wanita cantik saat ini sudah berubah. Didalam Prespektif kaum adam jaman dulu wanita cantik itu adalah wanita dengan tubuh super langsing dan pantat tipis. Tetapi saat ini pandangan kaum adam sudah berbeda, kebanyakan para pria mengatakan wanita cantik itu selain memiliki paras wajah yang cantik juga memiki tubuh padat berisi dengan bokong seksi montok nan bahenol ( Jangan Berfikir jorok !!! ). Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya wanita dengan bokong besar memiliki banyak sekali nilai plus dibandingkan dengan wanita dengan bokong kecil. Berikut ini adalah beberapa kelebihan wanita dengan bokong besar.

Kelebihan Pertama Wanita Dengan Bokong Besar


Wanita yang memiliki bentuk pantat yang besar akan lebih cendrung melahirkan keturanan dengan kecerdasan yang lebih baik dibandingkan dengan wanita yang berpantat kecil. Banyak penelitian yang telah membuktikan hal tersebut. Alasan mengapa wanita dengan bokong yang besar cendrung menghailkan keturunan yang lebih cerdas adalah wanita dengan bokong besar cendrung akan memberi asupan omega 3 lebih baik kepada janin yang sedang dikandung. Sedangkan omega 3 sendiri memiliki fungsi yang sangat penting untuk meningkatkan kecardasan janin. Mulai tertarik dengan wanita dengan bokong besar.

Kelebihan Kedua Wanita Dengan Bokong Besar


Wanita Bokong BesarApakah Anda percaya bahwa wanita yang memiliki bentuk bokong besar alami lebih kecil resikonya terhadap serangan penyakit jantung kanker, diabetes dan berbagai macam penyakit kardiovaskular lainnya ? Untuk yang satu ini Anda harus pecaya, karena pada tahun 2010 lalu Oxsfort University telah menerbitkan hasil penelitian mereka di International Journal of obesity tentang wanita dengan bamper bahenol memiliki resiko lebih rendah dengan berbagai penyakit tersebut.

Kelebihan Ketiga Wanita Dengan Bokong Besar


Untuk kelebihan yang ketiga wanita dengan bemper ukuran besar adalah mereka cendrung memiliki usia yang lebih panjang. Ini didasarkan dari kelebihan kedua. Tentunya wanita yang memiliki kondisi kesehatan yang baik juga akan berpengaruh dengan meningkatknya tingkat harapan hidup.


Jadi bersyukurlah para wanita yang memiliki bentuk pantat yang besar karena kelebihan ini tidak terdapat pada wanita berpantat kecil. Untuk para pria yang sudah memiliki pasangan dengan bokong yang besar jaga baik baik aset Anda.