Sunday, January 10, 2016

Kabar Bagus Banyak Resort dan Restoran Dijepang Sudah Bersertifikat Halal


naturaltipsbody.blogspot.com - Negeri sakura ini sangat terkenal memliki begitu banyak destinasi wisata yang luar biasa indahnya. Tidak hanya itu wisata kuliner di jepang selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang datang ke negri matahari terbit ini. Selain banyak kuliner yang nyleneh atau unik rasa masakan nya memang nikmat. Tetapi banyak kaum muslim yang kesulitan menikmati wisata kuliner di jepang karena sebagian besar dari kuliner tersebut berbahan dasar daging babi dan arak.

Restoran Halal Di Jepang


Namun untuk kaum muslim yang ingin plesir ke japang jangan kwatir saat ini sudah banyak resort dan restoran di jepang yang memiliki sertifikat halal. Berita ini dilansir dari munchies.vice.com dan bisa dipercaya kebenarannya. Bahkan pemerintah jepang sendiri memberi dukungan untuk restorang jepang yang memberi sertifikat halal dengan memberikan subsidi. mungkin langkah ini menjadi salah satu langkah inovasi jepang ditengah lesunya ekonomi negara ini ( kira - kira ).

Tentu kabar baik ini tidak akan Anda lewatkan bukan. Buat Anda para muslim yang gemar jalan jalan tentu tidak akan ragu lagi untuk menuju jepang dan menikmati keindahan tempat wisata di negri para samurai ini. Menikmati pesona jepang ditambah makan makanan khas jepang namun HALAL pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

Berikut ini beberapa restoran halal dijepang :

  • Restoran Halal Kyokaiseki Minokichi Tobuikebukuro 



Restoran ini berlokasi di Nishiiikebukuro restoran ini memiliki sertifikat halal. Menu yang disajika di restoran ini adalah jenis makanan trdisonal daerah Kyoto. Bagi wisatawan muslim yang sedang berkunjung ke jepang tentu tidak ada salahnya untuk mencoba mampir kesini.

  • Restoran Halal Hanasakajii-San



Restoran yang satu ini berlokasi di Sakuragaoka tidak jauh dari Stasiun Shibuya. Jadi untuk mampir ke restoran ini tentu tidak akan sulit. Restoran ini memiliki menu utama shabu – sabu.

  • Restoran Halal Happo-en



Restauran Happo-en ini sendiri berlokasi tidak begitu jauh Stasiun Shirokanedai. Restoran ini menyajikan banyak menu spisial khas Jepang dari makanan ringan sampai makanan berat. Jadi tidak ada salahnya mampir kesini.