Thursday, December 17, 2015

Cara menghilangkan bau badan membandel


Cara Menghilangkan Bau Badan. Ini adalah masalah klasik yang sangat mengganggu. Jika seseorang mempuanya baubadan yang tidak sedap itu akan berdampak buruk pada diri sendiri dan pada orang lain. Dampak buruk pada diri sendiri biasanya pemilik bau badan yang tidak sedap akan merasa minder dan akan susah bergaul. Untuk orang lain pasti akan merasa terganggu jika berada dekat dengan pemilik bau badan tidak sedap ini. Penyebab bau badan ini sendiri beragam diantaranya faktor keturunan atau gen, faktor makanan, faktor menjaga kebersihan diri dan lain lain. Walau pun saat memang ini sudah banyak produk pdoduk pabrikan seperti doedoran parfum dan semacamnya yang berfungsi sebagai penghilang bau badan. Tetapi biasanya efek menghilangkan bau badan produk produk tersebut hanya sementara saja. Jadi alangakah baiknya jika kita mengatasi masalah bau badan dengan menggunakan resep warisan nenek moyang.

Ada beberapa cara menghilangkan bau badan tradisional yang terbukti mampu ampuh. Cara yang sangat mudah dan murah. Hasilnya pun permanen.  Bahan untuk ramuan ini juga sangat mudah didapat  di lingkungan sekitar kita. Dan jangan heran jika bahannya sering kita temui di dapur atau pekarangan rumah. Beriku adalah beberapa bahan dan cara menghilankan bau badan yang sudah diwariskan secara turun temurun

Daun sirih bahan untuk menghilangkan bau badan

Menghilangkan Bau BadanPada zaman kakek nenek saya daun ini populer digunakan untuk nyirih. Tapi daun sirih sendiri sebenaranya memiliki berbagai macam manfaat salah satu nya adalah untuk menghilangkan bau badan membandel. Daun sirih dapat digunkan untuk perawatan luar maupun dalam. Untuk perawatan dari dalam atau di konsumsi caranya sebagai berikut. Pertama sediakan daun sirh segar sebanyak lima lembar  kemudian cuci sampai bersih. Siapkan wadah untuk merebus isi dengan sebanyak dua gelas masukan daun sirih rebus hingga air menyusut kira kira sisa satu gelas. Setelah itu dinginkan air rebusan daun sirih tadi setelah dingin siap di minum. Anda bisa meminum ramuan ini sehari dua sampai tiga kali sehari lakukan setiap hari. Tetapi jika ada dirasakan efeksamping pada kesehatan selama mengkonsumsi daun sirih, sebaiknya konsultasi pada dokter. Tatapi selama ini belum pernah ditemukan kasus seperti itu.

Untuk perawatan dari luar Anda bisa menggunakan air rebusan daun sirih sebagai  air mandi. Caranya rebus kurang  lebih duapuluh sampai tiga puluh lembar daun sirih sampai mendidih setelah itu campurkan rebusan tersebut campurkan dengan air mandi. Gunakan untuk mandi selagi masih hangat. Selain  bau badan hilang mandi dengan air hangat tentu akan membuat tubuh lebih segar.

Mengkonsumsi Jahe


Rempah beraroma segar dan memiliki ciri khas rasa gak pedas ini ternya sangat ampuh untuk menghilangkan baun badan. Walaupun jahe sangat popular dinegri kita Indonesia ini ternyata jahe bukanlah tanaman asli Indonesia. Jahe ini ternyata asli dari negri nya bintang film amitabacan yaitu India. Keampuahan khasiat jahe sudah tidak diragukan lagi. Dan untuk menghilangkan bau badan dengan jahe caranya sebagai berikut.

Ambil beberapa rimpang jahe kemudian bersihkan, panggang jahe pada bara api agar bau khasnya muncul  kemudian geprek jahe, masukkan kedalam gelas beri gula secukupnya tambahkan air mendidih, kemudian aduk, jadilah wedang jahe segar. Anda bisa mengkonsumsi wedang jahe ini rutin setiap hari. Ini adalah cara menghilangkan bau badan yang ampuh dan sudah terbukti nyata. Selain perawatan dari dalam perawatan luar dengan jahe yang bisa dilakukan adalah dengan mengiris dan menggosokan jahe pada area ketiak. Dan bersiaplah merasakan sensasi hangat pada ketiak Anda. He he

Daun kemangi


Jika Anda seorang penggemar lalapan cara menghilangkan bau badan yang satu ini tentu akan lebih mudah dilakukan. Konsumsi kemangi untuk lalapan makan tiap hari. Selain segar untuk lalapan bau badan juga akan menjadi lebih segar. Cara ini murah dan mudah karena kemangi sendiri sangat mudah ditemukan. Jika berada dikampung kita bisa meminta keteman atau tetanga. Karena daunkemangi ini biasanya banyak ditemui dipekarangan rumah. Mudah bukan menghilangkan bau badan dengan kemangi ? 

Cengkih



Rempah ini sangat popular dikalanga perokok dan para koki. Selain rasanya yang segar baunya juga menambah harum makanan jika dijadikan tamabahan bumbu. Selain untuk itu cengkeh juga sangat bagus digunakan sebagai bahan penghilang bau badan.  Anda dapat menyeduh cengkeh dengan air mendidih untuk dijadikan minuman. Mengkonsumsi wedang cengkeh ini terbukti ampuh menghilangkan bau badan. Bisa juga cengkeh digunakan untuk perawatan luar. Caranya dengan merebus   cengkih dan mencampurkan dengan air mandi Anda dan gunakan untuk mandi setiap hari pasti bau badan akan segera menghilang.

Selalu Menjaga Kebersihan Badan


Nah untuk yang hobi dengan yang jorok dan jarang mandi bau badan pasti akan betah diberlama lama dibadan Anda. Untuk menghilangkan bau badan yang model satu ini adalah dengan rajin mandi dan menjaga kebersihan diri itu cara yang paling ampuh. Dan jangan lupa menggunakan sabun mandi saat mandi. Karen dengan sabun mandi kita dapat mencegah dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan pada tubuh.

Baca juga : Cara Mudah Memulai Usaha Tanpa Meningalkan Pekerjaan

Itu tadi beberapa cara tradisional yang ampuh murah untuk menghilangkan bau pada tubuh. Kenapa pilih yang tradisonal karena cara ini sudah terbukti tidak memberi efeksamping yang buruk untuk kesehata ,mudah dan tentu saja murah. Selamat berjuang menghilangkan bau bau membandel ditubuh Anda agar kepercayaan diri Anda kebali pulih dan orang orang lebih betah dekat dedekat dengan Anda. Tag cara menghilangkan bau badan