Wednesday, November 18, 2015

Bisnis Online PTC Klik Iklan Dapat Dollar

Bisnis online PTC klik iklan dapat dollarmendegar kalimat tersebut pasti tidak akan percaya dan menganggap itu sebagai scam atau penipuan. Saya dulu juga berpikir hal yang sama,apa benar ada situs web yang akan membayar kita hanya dengan klik iklan saja,teryata setelah  cari referensi terkait dan saya pelajari banyak PTC gratis yang akan membayar kita dengan dollar. Ptc (paid to clik ) merupakan suatu program dimana kita dibayar untuk mengklik iklan. Ptc dapat menjadi bisnis sampingan anda di dunia maya, jadi kerjanya didunia maya tapi hasilnya nyata karena benar-benar kita dibayar walaupun nilai bayar perkliknya kecil. Sambil online dapat memperoleh dollar yang akan ditransfer ke rekening kita dengan jumlah yang telah ditetapkan.

Bisnis online
Bisnis Online
Bisnis online dengan klik iklan dapat dollar ini sangat menguntungkan karena tidak menyita banyak waktu yang terpenting ada koneksi internet. Untuk memulai ptc gratis ini pertama-tama kita harus membuat account payment seperti : PayPal dan Perfect Money jangan khwatir ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun dan cara membuatnya sangat mudah kita tinggal mengisi identitas ,email dan password prosedur standart selanjutnya anda bisa browsing. Usahakan email dan password sama agar mudah diingat. Account payment ini bertujuan untuk mempermudah kita saat withdraw. ada banyak account payment processor lain misalnya  netteler,bicoin,payza,wastern union,skrill dan lain sebagainya. Bisnis online dengan sistem kerja klik iklan ini sudah saya buktikan kebenarannya dan saya sangat yakin bukan scam, karena setiap bulan saya sudah Pay out rata-rata $100.00 .

PTC Gratis Bisnis Online klik iklan

Beberapa Ptc gratis yang sudah saya buktikan membayar membernya :

  1. Paidverts
  2. Neobox
  3. Trafficmosson
  4. Advertzer


Syarat menjadi member ptc sangat mudah kita tinggal klik alamat web yang sudah saya sebutkan diatas kemudian klik daftar lalu mengisi form yang tersedia info lebih lanjut  anda  bisa browsing. Setelah menjadi member dari ptc gratis tersebut kerja kita hanya mengklik iklan muncul dan menunggunya dalam beberapa detik,sambil menungggu iklan muncul kita bisa browsing atau mengerjakan ptc lain karena 1 ptc  hanya boleh 1 akun . Bayaran yang ditawarkan untuk klik iklan ini tiap ptc berbeda-beda ada yang $0,01 sampai $10 tergantung balance serta jumlah iklan yang muncul,yang penting telaten toh bisnis online ini gratis.

Cara menjalankan bisnis online ptc gratis :
  1. Mendaftar sebagai member ,mengisi form yang telah tersedia yang terpenting account email dan password jangan sampai lupa.
  2. Mengupgrade keanggotan ,tingkatkan balance agar level kita meningkat dan dollar yang akan kita perolehpun lebih besar.
  3. Mencari referral semakin banyak semakin bagus,ajak orang lain untuk mendaftar ptc melalui referensi dari kita itu artinya mereka menjadi dowline kita. Semakin banyak yang bergabung menjadi referral kita mak semakin banyak dollar yang akan kita peroleh,selain pendapatan hasil klik iklan kita juga berhak mendapatkan tambahan 10% dari pendapatan referral.
  4. Menginformasikan ke teman-teman disemua sosial media tujuannya untuk mengajak mereka bergabung menjadi referral dari kita.


Antara kita dengan ptc seperti simbiosis mutualisme karena sama-sama diuntungkan,kita sebagai pelaku klik iklan mendapat uang berdasarkan jumlah iklan yang kita klik,website ptc pun juga mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan ketika kita klik iklan tersebut. Balance dari hasil klik iklan minimal $10 baru bisa kita withdraw ke account payment yang kita miliki lalu kita bisa tukar ke bank lokal atau bisa dijual/ditukar balance, karena banyak yang mencari balance perfect money/paypal tinggal minta mereka transfer saja kerekening bank kita lalu kita akan kirim balance ke account mereka semacam sistem barter dan tentu hal ini sangat menguntungkan kedua pihak. Misalnya kita punya balance $15 lalu kita jual dengan nilai tukar $1 Rp.13.700 (sesuai kurs dollar saat ini ) jadi berapa yang akan kita peroleh?kira-kira begini hasilnya  15 x 13.700= 205.500. hasil yang lumayan untuk sekedar mengisi waktu luang dan tidak hanya menghabiskan quota internet dengan percuma. Jika Anda inggin menjadi referal kami silahkan hubungi contact us, untuk pembagian komisi up line dari reveral.

Banyak dollar berceceran didunia maya jagan takut memulai ,sudak tidak jaman lagi online tidak menghasilkan uang disini Cuma 10 menit didepan computer  atau hp perhari hanya klik-klik iklan di bayar dollar tanpa modal. Dengan sabar dan doa Alhamdulillah saya sudah earened $30 meski masih member stansart alias gratisan tanpa modal sama sekali,apalagi yang punya modal bisa invest upgrade member untuk meningkatkan penghasilan. Bisnis online klik iklan  yang sudah mendunia tentunya bukan scam wajib anda coba dan apabila anda menemukan ptc lain yang serupa jangan lupa berbagi info dengan saya agar bisa kerja sama he hee.



Emoticon Emoticon