Monday, March 23, 2015

Cara Mencari Referensi Busana Muslim Yang Sedang Trend

Dunia fashion muslim semakin maju, semakin banyak busana muslim dengan bermacam-macam model menyediakan pilihan yang sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing muslim. Mau modis tapi sesuai dengan syar'i, sekarang ini tidak ada istilah bingung atau tidak punya referensi. Nah di mana kita mencari referensi busana muslim yang cocok dengan kita? Ada banyak pilihan media yang bisa kita pilih, baik secara gratis ataupun berbayar/membeli.

Inilah Cara Mencari Referensi Busana Muslim Yang Sedang Trend yang bisa kita pilih:

1. Majalah-majalah Muslim. 

Banyak majalah-majalah muslim atau bernapaskan agama Islam yang di dalamnya pasti menyediakan contoh-contoh mode busana muslim terbaru. Ini biasanya menyediakan rekomendadi busana muslim yang benar benar sar'i

2. Website Mode atau Toko Online Busana Muslim

Sekarang ini dunia internet semakin mudah dijangkau baik melalui laptop, tablet atau ponsel. Tinggal ketikan kata kunci model busana muslim yang kita cari di Google atau browser, lalu pilih image dalam menu hasil pencarian, maka...beratus-ratus gambar atau poto busana muslim, baik yang terbaru maupun yang lama. Tinggal kita pilih atau save untuk koleksi.  Atau kunjungi website yang memuat poto-poto busana muslim tersebut. Salah satu contoh website mode busana muslim itu adalah:


cara mencari referensi mode busana muslim



3. Katalog Mode 

Katalog mode banyak dikeluarkan dan dibagikan gratis oleh rumah-rumah mode busana muslim. Kita bisa menjadikan katalog mode tersebut sebagai referensi mode busana muslim. 

4. Acara Mode di Televisi

Ada beberapa televisi yang menayangkan secara rutin riview/ulasan mode-mode busana muslim secara rutin. Kita bisa menontonnya dan menjadikan sebagai referensi mode busana muslim bagi kita.

5. Video Youtube

Sekarang ini banyak video di Youtube yang menyajikan tentang mode, tutorial menggunakan/memakai sebuah mode busana muslim. Kita tinggal mengetikan kata kunci yang kita inginkan setelah kita masuk ke Youtube. Dengan sigap Youtube menyajikan daftar berpuluh-puluh, bahkan mungkin ratus, daftar video tentang busana muslim. Wait kita tinggal memilih yang kita cari dan menontonnya.

Begitulah tulisan tentang Cara Mencari Referensi Busana Muslim Yang Sedang Trend, semoga bermanpaat.


Emoticon Emoticon