Sunday, April 27, 2014

Obat Tradisional Sarang semut Mengobati 6 Jenis Penyakit Berat

Sarang semut atau dalam bahasa latinya di sebut dengan Genus myrmecodia Ternyata mempunyai manfaat luar biasa untuk tubuh, khususnya kesehatan dan dapat mengobati jenis penyakit yang masuk kategory berat. Sarang semut biasa kita jumpai tumbuh dan menempel pada batang dan dahan pohon. Namun siapa sangka keberadaan sarang semut yang sering membuat orang merasa geli dan takut akan gangguanya malah menimbulkan dampak positif yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit pada manusia.

Sarang semut

Berikut ini jenis penyakit yang dapat di obati menggunakan sarang serangga tersebut :

1. Sarang semut untuk jantung koroner

Mendengar nama penyakit ini tentunya hal yang sangat mengerikan, dan tentu butuh biaya sangat mahal untuk mengobatinya menurut para ahli kesehatan di dalam sarang semut terdapat kandungan zat bermanfat seperti multimineral terutama kalium dan kalsium yang terbukti dapat mengobati gangguan jantung.

2. Ramuan tradisional sarang semut obat migrain 

Jangan anggap remeh sakit kepala sebelah, karena menurut para ahli  seringnya sakit kepala sebelah merupakan awal dari gejala stroke dini ( setroke di saat masih muda) . Selain mengobati  gangguan pada jantung, sarang semut bermanfaat untuk mengobati sakit kepala sebelah, di dalamnya terdapat kandungan multi-mineral, flavonoid, natrium, kalsium dan magnesium.

3. Darah tinggi bisa sembuh dengan sarang semut

Darah tinggi merupakan jenis penyakit yang umum di alami seseorang saat ini, Dan rata- rata penderitanya tidak akan bertahan lama apabila tidak segera melakukan langkah pencegahan dan peengobatan, dyang berakhir dengan serangan stroke. Namun tidak ada salahnya anda mencoba sarang semut sebagai obat alami yang mujarab. Karena di dalamnya terkandung flavonid dan tokoferol yang dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah dalam tubuh dan membantu mengencerkan darah . Apabila tidak di cegah biasanya darah tinggi akan berujung hipertensi.

4. Sakit maag 

Sakit maag biasanya di sebabkan karena bakteri, apabila berkelanjutan biasanya akan menjalar menjadi penyakit yang lebih berat seperti liver dan jantung. solusi sarang semut sebagai obat herbal sangat tepat, di dalamnya terdapat kandungan flavonid tadi yang berfungsi sebagai anti bakteri.

5. Tumor dan kanker

selain beberapa penyakit di atas sarang semut berkhasiat mengobati berbagai jenis kanker dan tumor, seperti kanker usus, kanker payudara, kanker liver, kanker rahim , kanker otak serta masih banyak jenis kanker lainya dengan kandungan flavonidnya dapat mengobati jenis penyakit tersebut.

6. Diabetes melitus

Penyakit yang satu ini terkenal sulit di sembuhkan dikarenakan terlalu banyak mengkonsumsi zat- zat manis dan juga faktor keturunan sehingga pola makan penderitanya harus benar- benar teratur.


namun kini terbalik, semut yang suka dengan zat manis , sarangnya juga bisa di gunakan sebagai obat untuk mengobati diabetes melitus, dengan cara kerjanya memulihkan fungsi pankreas, menghasilkan hormon insulin yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh sehingga akan mudah menyerap  gula darah dan menjadikanya zat bermanfaat.

wow, bermanfaat sekali bukan? selain dapat mengobati penyakit berat di atas, sarang semut juga dapat mengobati jenis penyakit ringan lainya seperti setroke ringan, rematik, alergi hidung, dan juga memulihkan stamina anda yang sedang loyo. Untuk anda yang sulit menemukan atau mencari keberadaan sarang semut, kini tersedia dan terjual bebas di pasaran dalam bentuk yang beragam seperti pil dan serbuk, Semoga bermanfaat.