Sunday, November 20, 2016

Celah Baru Daftar Google Adsense Nonhosted Pasti Full Approv

Kembali kemasa lalu yaitu sekitaran tahun 2012 hingga 2014 mendapatkan approval menjadi publisher adsense dari si mbah google bukanlah sesuatu yang istimewa. Waktu itu penulis sendiri bisa mendapat akun nonhosted full approv seminggu tiga hingga lima kali, bukan hal yang istimewa. Jualan akun google adsense nonhosted full approv pun menjadi semurah kacang goreng. Satu biji aku waktu itu paling mahal dihargai Rp 250.000,- karena domain yang dipakai gratisan artikelnya juga seadanya. Jika dihitung hitung masih untunglah 200ribu jika dikurangi kuota internet listrik sama kopi.
 
Daftar Google Adsense Nonhosted Pasti Full Approv

Tetapi seiring berjalannya waktu, mendaftar menjadi publisher google semakin susah. Berbagai celah dicoba tetapi mungkin saat ini dari seribu orang yang daftar adsense hanya satu dua orang saja yang mendapatkan approval. Alhasil harga akun adsense nonhosted full approv harganya menjadi selangit dan tidak terjangkau lagi para publisher new bee yang kesulitan diapprov. Nyesel juga sih dulu jualan akun harga ratusan ribu, sekarang ternyata harganya sampek tembus jutaan. Ya yang lalu biarlah berlalu, kita bahas saja masa depan. 


Kali ini saya akan membagikan rahasia temuan saya tentang cara daftar akun google adsense nonhosted pasti full approv. Saya beberapa kali melakukan uji coba ini dan alhamdulilahnya 100% berhasil. Celah yang saya maksud disini adalah kita mendaftar dengan blog yang memiliki Unik Visitor diatas 15K perhari. Tentunya blog tersebut harus mematuhi kebijakan adsense. Artikel unik, bukan blog dewasa, tidak ada unsur kekerasan ya pokoknya sesuai aturan google. Blog bisa blog bahasa indonesia, bahasa inggris, atau bahasa jepang yang penting sudah support adsense. Ini juga manjur diterapkan pada update akun hosted ke nonhosted.

Sedikit kesimpulan yang saya ambil dari celah daftar adsense ini adalah saat ini google suda benar benar memperhatikan kwalitas konten para publishernya. Jadi saran untuk Anda yang ingin menekuni blogging, daftar adsense itu belakangan saja yang penting bikin konten berkwalitas dan rame blog rame pengujung. Insaallah daftar adsense tidak sulit. 


Emoticon Emoticon