Saturday, February 20, 2016

Berikut Ini Gaya Hidup Yang Harus Dihindari Karena Merugikan

Gaya hidup yang harus dihindari - Kata sebagian orang hidup ini indah dan menyenangkan. Tetapi sebgaian lagi berpendapat lain, hidup ini berat dan menyusahkan. Anda tipe yang mana? Kalau naturaltipsbody.co.id bilang hidup itu indah jika tidak terlalu banyak gaya, karena dalam rumus fisika semakin banyak gaya semakin besar usaha. Jadi jika ingin hidup Anda indah dan menyenangkan bergayalah di bawah kemampuan Anda berusaha supaya bisa menabung usaha dan bergaya lebih nantinya. Wah malah kemana mana.

Kali ini kita akan membahas tentang gaya hidup yang harus dihindari. Mungkin semua orang sudah mengetahui jika sebenarnya banyak sekalai gaya hidup yang sudah kita pelajari sejak zaman duduk di sekolah dasar namun saat ini sudah Anda semua lupakan. Secara tidak sadar Anda melakukan banyak sekai gaya hidup yang sudah menjadi larangan dari kecil. Tentunya gaya hidup tersebut membuat hidup Anda berantakan. Benar atau benar. Ok kita ingatkan kemabali saja beberapa gaya hidup yang salah yang sudah menyusahkan Anda semua.

1. Bergaya Hidup Mewah


Gaya Hidup Yang Harus Dihindari
Ini salah satu yang merusak roda ekonomi negara sebenarnya. Bergaya hidup mewah membuat Anda memiliki hutang dimana mana. Benar apa benar? hal hal yang sebenarnya belum mampu Anda miliki dipaksakan untuk dimiliki. Dengan alasan gengsi, alih alih hidup menjadi senang yang ada hidup malah menjadi tertekan terbebani dan tidak bisa santai. Harus bekerja siang malam demi untuk mendapatkan gaya. Tentu gaya hidup mewah ini akan menimbulkan gaya hidup yang berikut nya yaitu

2. Gaya Hidup Boros


Yang satu ini semua orang pasti mengetahuinya, boros menjadi keturunan dari gaya hidup mewah. Ini adalah gaya hidup yang salah karena bisa membuat bangkrut. Dizaman modern ini banyak orang bergaya hidup boros dan alhasil memiliki banyak utang kartu kredit hingga tidak terbayar. Lagi lagi hidup boros biasanya dilatar belakangi karena gengsi. Hidup boros bisa membuat keuangan Anda tertekan seberapapun pengahasilan yang didapat pasti tidak akan cukup jika Anda memiliki gaya hidup boros. Solusi terbaik untuk ini adalah bergaya hidup dibawah kemampuan penghasilan supaya Anda bisa memiliki kelebihan. 

3. Gaya Hidup Acuh 


Pada dasarnya manusia adalah makluk sosial, namun dijaman sekarang ini kenyataannya berbeda. Setiap orang rasanya hidup sendiri sendiri, bahkan dikota kota besar tetangga sebelah pun tidak tahu namanya. Untuk gaya hidup yang satu ini dipastikan sangat merusak jika diteruskan karena bisa berakibat hancurnya suatu negara jika terus dilakukan. Dengan gaya hidup acuh akan orang akan mudah sekali dipecah belah dengan isu SARA. Akan banyak hal hal negatif yang bisa dimasukkan ke masyarakat jika kita semua mnganut gaya hidup acuh. Solusi terbaik untuk mengatasi gaya hidup yang satu ini adalah sering sering bersosialisa supa tidak menjadi orang asing ditempat sendiri.

Namun jika Anda ingin terus hidup penuh gaya silahkan baca Cara Mendapatkan Pengahasilan Hingga Ribuan Dollar Tanpa Keluar Rumah


Emoticon Emoticon