Saturday, February 27, 2016

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru | Info Media Terkini | Saat ini bagi pengguna internet, mempunyai akun email telah menjadi sebuah keharusan. Banyak hal dalam penggunaan internet menuntut kita untuk mempunyai sebuah email. Misalnya saja, daftar facebook kita harus menggunakan email, selain dengan nomor ponsel. Daftar twitter juga menuntut email. Berbelanja lewat internet juga menuntut kita mempunyai email. Membuat blog, mengikuti sebuah forum, komunikasi bisnis, komunikasi antar teman, dan lain-lain, email yang digunakan. Nah, salah satu yang menyediakan layanan email dan sangat terkenal, banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia, dan sepertinya inilah yang tertua, adalah Yahoo!

Cara Membuat Email Yahoo Paling Baru

Membuat Email Yahoo itu paling gampang. Suer! Sebelumnya, kita tahu email adalah layanan surat elektronik. Jadi melalui email kita bisa mengirim surat, dekumen, foto, dan lain-lain dengan mudah dan cepat. Yang harus kita lakukan adalah masuk ke website Yahoo  untuk membuat sebuah alamat email atau alamat akun email kita.   Inilah step by step  membuat akun email yahoo baru atau yahoo mail.

Langkah pertama dalam membuat membuat alamat email menggunakan yahoo. Alamat untuk membuat membuat email baru, klik alamat email yahoo. Kita daptar untuk membuat alamat email di yahoo. Mohon agak bersabar terkadang website yahoo loadingnya lama.

Cara Membuat Email Yahoo
Formulir Pendaftaran Yahoo Mail
Isi semua kolom sesuai dengan peruntukannya dalam daftar email yahoo tersebut. Khusus untuk jenis yahoo yang anda inginkan bisa yahoo.com, yahoo.co.id, atau y.mail, semuanya sama saja tergantung selera dalam hal kita buat akun email baru tersebut

a. Isi nama depan dan nama belakang. Boleh dengan nama anda atau ngarang juga boleh.
b. Nama pengguna yahoo isi sesuai dengan nama depan dan belakang yang telah kita isi, tapi bila telah ada yang memakainya, biasanya yahoo secara otomatis memunculkan beberapa alamat altenatif yang bisa kita pilih.
c. Kata sandi, isilah dengan kata sandi yang rumit agar tidak dibobol hacker, tapi catat juga di notepad supaya bila kita lupa ada untuk melihatnya lagi untuk dimasukan ke dalam kata sandi yahoo.
d. Mobile Number, masukan nomor ponsel kita. Namun sebelumnya lihat dulu kode yang tertera di depan kolomnya, bila bukan +62 klik dulu untuk mencari kode telephone Indonesia. Ini berguna untuk verifikasi yahoo langsung ke ponsel anda berisi kode yang harus diisikan pada formulir verifikasi.
e. Tanggal, bulan dan tahun kelahiran, silahkan isi sesuai dengan data kelahiran anda ke dalam formulir pendaftaran yahoo.
f. Jenis Kelamin, isi dengan jenis kelamin anda. Male=laki-laki, female=perempuan. Apa jenis kelamin anda?
g. Nomor pemulihan optional yahoo, masukan nomor ponsel yang lain, misalnya punya anak, istri atau suami, manfaatnya bila terlupa kata sandi atau ada yang ngehack bisa digunakan untuk memulihkan akun email yahoo kita.
h. Setelah semua terisi silahkan klik buat akun (create acount).

Kita sudah melakukan pendaftaran email yahoo tahap pertama, selanjutnya kita akan masuk ke tahap verifikasi email yahoo. Anda tinggal memasukan kode capcta, bila kode itu memang tepat anda dengan otomatis sudah memiliki akun yahoo email.
Itulah cara membuat email yahoo dengan cepat dan mudah, selamat anda telah  membuat alamat email atau alamat email baru Yahoo.


Emoticon Emoticon