Sunday, January 24, 2016

Pekerjaan Unik Ini Ternyata Memberi Gaji Yang Besar, Anda Tertarik?


Naturaltipsbody.blogspot.com - Tentu akan timbul pertanyaan, pekerjaan apasih? jika ingin tahu baca artikel ini sampai tuntas karena jika tidak Anda pasti akan menyesal. Pekerjaan ini beberapa diantaranya bisa ditemui di Indonesia tetapi bayarannya tidak sespektakuler di Jepang. Kali ini kita akan bahas lagi tentang jepang. Mungkin sudah ciri khas jika negara jepang selalu melahirkan sesuatu yang unik aneh dan #antimainstrem. Bahkan beberapa pekerjaan yang kita anggap remeh di negara kita disana memiliki gaji yang luar lumayan menggiurkan. Ok Mari kita bahas empat pekerjaan unik ini

  • Pekerjaan Unik Tamu Pesta Palsu


Mungkin karena budaya kerja yang luar biasa sibuk menjadikan pesta dijepang menjadi sepi undangan. Karena itulah pekerjaan ini menjadi ada. Pada dasarnya orang jepang sendiri mempunyai perinsip bahwa pesta pernikahan haruslah meriah dan dihadiri banyak tamu. Untuk mensiasati hal tersebut maka didatangkanlah tamu pesta palsu atau tamu pesta bayaran. Mirip dengan penonton bayaran acara tv di Indonesia bukan? Tapi bedanya untuk tamu pestas bayaran di jepang ini dibayar lebih dari US$ 200 perharinya dalam rupiah 2,5 juta lebih sehari. Sudah dapat makan gratis menikmati hiburan dibayar besar pastinya asyik. Di Jepang banyak agen yang menyediakan tamu bayaran ini. Tidak hanya pesta pernikahan namun juga acara pemakaman, pembukaan kantor dan berbagai macam acara pesta, Bagaimana Anda tertarik?

  • Pekerjaan Unik Pengawas Balon Udara


Pekerjaan Unik Bergaji Besa
Mungkin pekerjaan unik bergaji besar yang ini membuat Anda tertarik, Menunggu balon udara. Pekerjaannya cukup menunggui balon udara yang sedang mengudara. Balon udara ini biasanya menjadi sarana iklan mall departemen store atau sarana promosi lainnya. Namun jangan salah pekerjaannya tidak hanya menunggui tetapi juga memastikan balon tersebut tetap ditempatnya. Untuk bayarannya terbilang cukup besar yaitu hingga US$ 60 perhari atau dalam rupiah adalah diatas  700 ribu sehari Cuma buat nunggu ballon. Mau mencoba?

  • Pendorong Penumpang Masuk Kereta ( Oshiya )



Jika di Indonesia ini naik kereta bergelantungan dan naik diatap sangat berbeda dengan  di Jepang. Disana jika Anda ingin naik kereta masuk kedalam gerbong adalah wajib. Namun pada jam sibuk kereta akan penuh sesak dengan penumpang dan jika tidak ingin terlambat berdesakan adalah wajib hukumnya. Disinilah fungsi oshiya mereka bertugas mendorong masuk penumpang penungpang kereta yang sudah penuh sesak dan memastikan penumpang masuk kedalam gerbong sehingga pintu kereta bisa ditutup. Untuk gaji oshiya ini sendiri adalah diatas US$700 perhari.  Pekerjaan yang unik bukan? Yang pasti Anda pasti tertarik dengan gajinya he he.

  • Pengganti Antrian ( Narabiya )


Di Jepang disiplin sangatlah di junjung tinggi bahkan menyerobot antrian saja mereka tidak mau. Dari sinilah peluang kerja ini muncul. Pekerjaan sebagai orang pengganti antrian atau  di Jepang memiliki nama Narabiya. Di Jepang antrian panjang sudah menjadi pemandangan yang umum. Biasanya antrian ini terjadi pada peluncuran handphone atau hal hal yang lain antrian ini bisa terjadi hingga berjam jam dan untuk orang orang sibuk mereka biasanya menyewa narabiya untuk menggantikan mengantri untuk mendapatkan produk atau diskon yang mereka ingginkan. Sembari mereka mengantri mereka tetap dapat bekerja dikantor atau mengurus pekerjaan rumah. Pekerjaan narabiya ini dibandrol dengan gaji minimal US$ 122 perjamnya, fantastis bukan? Dengan bayaran sebesar itu tentu Anda akan sangat senang berdiri hingga enam jam atau bahkan dua belas jam menuggu mengantikan antrian orang lain he he.

Baca juga : Cara Mendapatkan Pengahasilan Hingga Ribuan Dollar Tanpa Keluar Rumah

Itu tadi adalah pekerjaan unik di jepang yang memiliki bayaran yang bisa dikatakan cukup besar. Jika Anda tertarik tentu Anda harus pergi ke jepang.