Friday, July 10, 2015

Tips Untuk Mengobati Sakit Jantung Secara Alami



Sakit jantung


Penyakit jantung terkenal merupakan penyakit yang paling ganas dan mematikan, dimana organ yang satu ini memang menjadi salah satu organ yang harus Anda perhatikan dengan baik. Mengapa demikian? Karena jantung sendiri bisa dibilang organ yang menjadi pusat kehidupan proses metabolisme tubuh Anda. Dimana memiliki fungsi yang sangat penting sekali untuk membantu Anda tetap hidup. Adapun beberapa orang yang terkena sakit jantung tentu terkadang frustasi dan menyrah begitu saja karena penyakit bisa menyebabkan kematian yang cepat dan tinggi. Memang bisa dibilang sedikt sekali orang yang bisa selamat dari penyakit jantung ini. Namun walaupun begitu, ada baiknya jika Anda bisa mencoba untuk mengatasinya dengan mengobatti penyakit jantung secara alami. Adapun dibawah ini ada beberapa tips untuk mengobati penyakit jantung secara alami yakni sebagai berikut:

Cobalah untuk mengenal tekanan darah Anda


Disini ada baiknya jika Anda rajin mengecek tekanan darah yang mana jika sudah mencapai 115/75 ini berarti masih normal namun jika dibawahnya berarti tekanan darah Anda lemah. Mulailah untuk olahraga teratur dengan mengurangi lemak yang ada diperut, mengapa demikian? Karena lemak ini bisa menutupi organ-organ penting sehingga menyumbat tekanan darah, jadi ketika lemak semakin banyak akan membuat tekanan darah semakin menurun.

Konsumsi Kacang-kacangan


Mulailah rajin untuk mengkonsumsi kacang-kacangan yang mana bisa meningkatkan kadar kolesterol yang baik, dimana kacang juga bisa membantu untuk menyehatkan jantung, hal ini dikarenakan didalam kacang ada asem lemak omega 3 yang memiliki protein dan juga serat yang tinggi bagus untuk kesehatan jantung

Konsumsi Saus Tomat


Disini setidaknya Anda bisa makan 10 sdm saus tomat dalam seminggu, dimana saus tomat mengandung kalium yang mana bisa untuk menurukan tekanan darah pilihlah saus biasa yang sehat.

Konsumsi Strawbery


Dimana seperti yang kita tahu buah strawberry ini mempnyai kandungan anti peradangan yang bisa menurunkan resiko terkena serangan penyakit jantung dan juga kanker terlebih lagi dengan mengkonsumsi buah ini bisa memperbaiki vaskuler

Konsumsi buah sukun


Daun sukun ini ternyata mengandung flavonoid dan juga sitosterol yang mana memiliki khasiat yang bagus untuk jantung dan juga pembuluh darah yang mampu menurunkan kolesterol dan menghambat akumulasi pada dinding pembuluh darah aorta. Disini Anda bisa mengambil 1 lembar daun sukun yang sudah tua dan baru dipetik dari pohon kemudian direbus dengan 5 gelas air hingga berkurang tinggal setengahya lalu tambahkan lagi 5 gelas air rebus lagi sampai setengahya kemudian bisa Anda saring. Kemudian tinggal diminum saja air hasil saringan tersebut.  Anda bisa melakukan hal ini setiap hari atau seminggu sekali.

Alpukat


Buah ini dapat memperlambat penyerapan karotenoid khususnya betakarotin dan likopen sangat baik untuk kesehatan jantung karena mampu menurunkan LDL atau kolesterol buruk sambil terus bekerja menaikan kadar HDL dalam tubuh.


Jadi itulah beberapa tips untuk mengobati penyakit jantung dengan cara yang alami dan sehat. Tentunya tips diatas bisa Anda coba untuk mengobati sakit jantung tanpa harus takut adanya efek samping yang berbahaya.


Emoticon Emoticon