Tuesday, April 29, 2014

Cara Menghapus Websearch.com di Browser Firefox



Satu kali mungkin kita pernah mengundur suatu aflikasi atau software dari internet. Setelah aflikasi yang diunduh itu diinstal, di browser kita muncur websearch.com dengan gambar kambing (?) bertanduk. Kita berusaha menghapusnya: mencari ke add on tidak ditemukan. Ke control panel unnistal aflikasi juga tidak ditemukan. Kita scan dengan anti virus kita juga tidak berhasil. Lalu, gimana cara menghapusnya menghapusnya doooongggggggg?

Itu pengalaman saya yang bikin jengkel. Berminggu-minggu websearch.com muncul di browser firefox yang saya gunakan. Sempat hampir putus asa, biar saja lah yang penting tidak merusak software laptop saya yang lainnya. Tapi timbul juga kekuatiran, jangan-jangan itu aflikasi gratisan yang pungsinya memata-matai aktifitas saya di internet, mencuri password saya di berbagai aflikasi yang saya gunakan. Gawaaaaatttttttt.

Lalu setelah saya cari-cari di Om Google, akhirnya ketemu juga beberapa tips.Saya coba satu-satu, waduh masih gagal juga. Nasib untung menghampiri saya, ada satu web yang menyarankan menghapus websearch.com dengan aflikasi SpyHunter. Saya coba download aflikasinya. Setelah diinstal, saya coba gunakan dengan menyecan laptop saya dengan SpyHunter.

Hasilnya? Mampus tuh Si websearch.com! Inalillahi, eh alhamdulillah. Firefox saya bebas webserach.com.
Download SpyHunter di link ini: http://www.downloadthesefiles.com/Download/?ci=4888&q=spyhunter%204%20Crack


Emoticon Emoticon