Tuesday, May 19, 2015

Gaya Rambut Ronaldo Terbaru 2015, Dari samping, Depan dan Belakang


Gaya Rambut Cristiano Ronaldo 


CR-7 Siapa yang tidak mengenal sosok paling fenomenal di jagad sepakbola yang satu ini, "Cristiano ronaldo" khususnya anda para kaum adam pastinya sudah tidak merasa asing lagi dengan namanya. Pesepak bola ini mempunyai sejuta skill saat berada di lapangan hijau, selain di kenal dengan talentanya ronaldo juga di kenal dengan sosok yang tampan sehingga dari semua gaya yang dia punya akan selalu di jadikan inspirasi oleh para pengemarnya, termasuk di dalamnya model rambut cristiano ronaldo yang selalu berubah- ubah dari masa ke masa. Bahkan bisa di bilang hampir saat berganti musim bola, ronaldo selalu menciptakan gaya rambut terbaru.

Gaya rambut ronaldo terbaru masa kini


Jika anda ssaat ini mencari sebuah inspirasi mengenai sosok bintang sepakbola asal portugal tersebut, di artikel spesial "about cristiano ronaldo" kami kumpulkan beragam foto- foto ronaldo tentang model rambut yang di sandangnya saat ini, gambar yang kami hadirkan berikut bisa anda jadikan pedoman menarik mulai gaya rambut dari belakang, dari depan ataupun dari samping, berikut rangkumanya:

gaya rambut ronaldo terbaru 2015

gaya rambut ronaldo dari belakang

gaya rambut ronaldo yang baru

gaya rambut ronaldo dari samping

gaya rambut ronaldo di iklan clear

gaya rambut ronaldo real madrid



Itulah tadi gaya rambut cristiano ronaldo yang paling banyak di cari, namun perlu di ingat bahwasanya potongan rambut bintang real madrid tersebut terlihat rapi dengan pengunaan pelumas rambut "wax" semoga bermanfaat. Jangan lupa baca artikel berikutnya Model Rambut Untuk Wajah Bulat - natural life