Tuesday, October 26, 2021

SHIBA INU coin the next BITCOIN

Tags

Tahun 2012 adalah tahun dimana Bitcoin dihargai seharga permen lolipop. Kala itu tidak ada yang menyangka Bitcoin akan menjadi setara satu milyar sekarang. Saya sendiri pernah membeli 1 biji bit coin dan saya jual di harga 6 juta girang bukan main waktu itu karena untung 200% setelah nya menyesal. Pasti banyak yang sekarang bingung mencari coin yang akan menjadi beger seperti Bitcoin. 

Shiba inu coin

Saya sendiri membeli Shiba inu coin di harga $0,000007 percoin saat ini harganya sudah di $0,000048 percoin bisa dihitung berapa persen kenaikan coin yang saya dapatkan. 
Alasan saya menjagokan Shiba inu coin menjadi beger dimasa datang adalah karena burn system yang dilakukan. Strategi ini adalah yang pertama dilakukan dari semua jenis crypto. Walaupun suplaynya besar total suplay satu kuadrilyun kalau tiap hari di burn maka hasilnya akan semakin langka hasil harga akan semakin naik, karena komunitas Shiba inu coin jumlah nya juga terus bertambah semakin hari. 
Jadi untuk kalian yang punya modal receh bisa dipertimbangkan investasi di coin Shiba inu. Yang tidak tahu cara belinya bisa DM via telegram saya di t.me/ekasantosa atau jika belum tau dimana belinya bisa buka akun dulu di tautan berikut ini https://indodax.com/ref/ekasantosa/1 . 
Selamat mencoba, tapi sebelumnya saya beri disclaimer ya. Jika Anda mengikuti saran saya untuk berinvestasi di shiba coin segala resiko ada pada Anda dan Anda tidak dapat menuntut apapun dari saya jika Anda mengalami kerugian sama seperti saya yang tidak menuntut Anda jika mengalami keuntungan. Salam profit ya. 




Emoticon Emoticon