Monday, October 6, 2014

Cara Diet Yang Tepat Setelah Melahirkan

Berbicara Masalah pelangsingan tubuh, banyak sekali metode yang bisa di tempuh oleh seorang wanita hamil setelah  melahirkan untuk tetap mendapatkan tubuh ideal mereka sesuai yang di inginkan. Ketika hamil kebanyakan wanita akan mengalami kenaikan tubuh yang signifikan, pasca melahirkan mereka akan berusaha menurunkan kembali berat badan baik karena alasan kesehatan atau karena tuntutan pekerjaan, namun tak sedikit para wanita yang memilih menurunkan berat badan secara instan menggunakan alat- alat yang di jual di pasaran, lalu apa manfaat menurunkan badan secara instan? dan bagaimana diet yang baik pasca melahirkan?

diet pasca melahirkan
diet setelah hamil


  • Metode pelangsingan menggunakan cream pelangsing tubuh

Cream tersebut biasanya bersifat hangat, lalu apa efektifnya menggunakan cream untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya cream pelangsing tubuh jika di gunakan dalam jangka pendek memang akan terasa lebih nyaman dan bahkan di rasakan akan mengalami penurunan/ lebih kurus dari sebelumnya. Namun jika di gunakan dalam jangka panjang, sebenarnya tidak memberikan manfaat, Karena berat badan yang turun lebih cenderung di karenakan penguapan dari proses keluarnya air keringat, dan bukan proses berkurangnya lemak. Karena proses pembongkaran lemak hanya melalui kerja enzim dan pembakaran kalori seperti halnya berolahraga.


  • Pelangsingan plastik (wrap)
Metode pelangsingan menggunakan pembungkus plastik atau wrap ini biasanya di lakukan pada daerah lengan, paha dan perut. Dan juga pelangsingan plastik masih di selingi dengan cream sebagai bonus. Namun cara ini di nilai kurang efektif, memang pada dasarnya di bungkus akan memberikan kesan hangat. Tetapi apakah lemak tersebut bisa terbakar? Jawabanya adalah tidak, alasanya proses tersebut hanyalah proses berkembangnya pembuluh darah dan terjadi penguapan yang akibatnya tertumpuklah keringat, karena pada mitosnya semakin banyak keringat akan semakinkurus, dan metode tersebut bukanlah proses pembakaran lemak, Jadinya, untuk apa proses tersebut di lakukan yang tidak ada ubahnya seperti berjemur di bawah terik matahari.


Jadi solusi diet pasca melahirkan yang tepat adalah, Dengan menyusui buah hati anda, maka secara otomatis akan membakar sekitar 400 kalori dalam tubuh, yang jika di bandingkan dengan makanan sama halnya dengan mengkonsumsi 2 piring nasi. Banyak pendapat yang menyatakan bahwa seorang ibu menyusui haruslah makan banyak, tetapi dalam ilmu kesehatan hal tersebut tidak perlu di lakukan dan yang terpenting adalah keseimbangan pada makanan tersebut, hanya dengan menyusui buah hati anda maka akan membakar sekitar 400 kalori