Monday, June 5, 2017

Menautkan Facebook Ads Dengan PPC Google Adsense Supaya Utung

Facebook Ads saat ini sedang popular dikalangan internet marketing. Ya jelas saja karena dengan program iklan berbayar ini kita dengan sangat mudah mendapatkan visitor organik. Dengan memiliki visitor organik yang banyak tentunya sangat menguntungkan untuk bisnis online kita. Penjualan bisa meningkat signifikan tanpa perlu repot repot melakukan SEO. Selain itu tarif bayarannya yang murah menjadikan program facebookAds menarik para blogger untuk ditautkan pengan program PPC Google Adsense.

facebookads google adsense

Tentu kita bertanya tanya apakah jika program periklanan facebook ini ditautkan dengan PPC google akankah kita masih mendapat keuntungan? Mengingat google adsense juga membayar setiap kunjungan yang mampir ke blog kita tentu kita berfikir pasti menguntungkan jika facebookAds dikaitkan dengan program adsense. Jawabnya relatif ada yang untung ada juga yang rugi lalu bagaimana supaya untung? 

1. Menyasar vistor denga IP berbayar tinggi


Amerika inggris canada adalah negara yang dianggap premium oleh google dan menjadikan visitor dari negara tersebut menjadi sangat mahal bayaran kliknya. Dengan fasilitas facebook ini kita diberi kemudahan memilih lokasi pemasaran maka mana yang akan kita tuju. Keuntungan tersebut kitagunakan untuk mendapat visitor dari negara negara tersebut.


2. Riset keyword berbayar mahal


Sebelum melakukan pengiklanan tentu kita harus mempersiapakan nice blog dengan keyword berbayar mahal dan yang pasti artikel yang bagus dan menarik. Dengan ini saat kita mendapatkan klik tentu akan mendapatkan bayaran yang mahal juga.

3. Menggabungkan Adsense dengan barang jualan sendiri


Selain kedua cara diatas cara berikut ini juga bisa dicoba. Menggabungkan barang jualan kita sendiri dengan memanfaatkan faceebookAds dan menambahkan iklan adsense pada web atau blog jualan kita. Namun ada kelemahan dari cara ini, karena google selalu menampilak iklan yang relevan maka prodok yang kita jual akan bersaing secara langsung dengan google. Tapi tidak masalah karena jika orang klik iklan punya google kita juga dapat untung.

Itu tadi tiga cara yang cukup menguntungkan menautkan facebooAds dengan PPC google adsense.


Emoticon Emoticon