Thursday, May 4, 2017

Wahana Wisata Bahari Lamongan, Buktikan Keindahannya

Wahana wisata bahari Lamongan, buktikan keindahannya. Orang jawa timur lebih familiar menyebut tempat ini dengan sebutan WBL atau Jamtim Park 2, karena saudaranya Jatim Park 1 ada di kota Malang. Wahana ini resmi berdiri tahun 2004 tepatnya tanggal 14 november. Sebelum tahun 2004 destinasi wisata ini namanya adalah tanjung kodok. Memiliki luas kurang lebih 11 hektar menjadikan kawasan ini sangat tepat untuk di jadikan tujuan utama saat jalan jalan ke jawa timur.

Tempat wisata bahari lamongan buka setiap hari dari jam 08 30 sampai dengan 16 30. Tiket yang dikenakan untuk setiap pengunjung yang datang ketempat ini  adalah Rp 60.000,- samapai Rp 70.000,- pada hari kerja dan Rp 80.000,- sampai Rp 100.000,- pada akir pekan atau hari libur. Harga tiket ini tidak mencakup keseluruhan wahana yang ada. Pengenaan biaya tambahan lagi berlaku untuk menikmati wahana tertentu.

Hal-hal berikut terkait dengan tataterbib yang perlu diketahui saat berkunjung kelokasi Wista bahari Lamongan ini antara lain:

Wisata Bahari Lamongan
  • Pengunjung tidak diperkenankan membawa bekal makanan.
  • Buka dari jam 08 30 sampai dengan 16 30 setiap hari.
  • Anak yang memiliki tinggi badan lebih dari 85 cm dikenakan tarif tiket orang penuh.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diuangkan kembali ( dikembalikan )
  • Tiket hanya berlaku untuk pemilik nama ( tidak bisa diwakilkan )
  • Masa berlaku tiket adalah satu hari pada tanggal kunjungan
  • Tiket terbuat dari bahan tahan air
  • Pengunjung tidak boleh merusak tiket.


Berikut ini spot wisata yang dapat Anda nikmati di wahana wisata bahari lamongan


wahana hiburan dan permainan


Suguhan yang dapat di nikmati di wahana hiburan ini antara lain : Istana Bawah Laut, Shouvenir Shop,Taman Berburu, Rumah Kucing, Istana Boneka, Arena Ketangkasan, Galeri Kapal dan Kerang, Video Game, Sarang Bajak Laut. Dan untuk yang suka nonton film ada Bioskop 3D. Goa Insectarium, Tembak Ikan, Go Kart, TAGADA, Rottary Coaster,   Drop Zone, Motho cross, Planet Kaca, Crazy Car Coaster, Water Slide, Playground Remaja, Ranger, Kolam Renang, Menara Ru’yaat, Galapagos, Paus Dangdut, ATV, Gano & Sepeda Air, Tanjung Kodok, Kolam Penyu,  Panggung Gembira,Dermaga Pemancingan, Bumper Car, Resto Marina, Space Shuttle, Jet Coaster, Banana Boat, Permainan Air, Texas City, Fliying Fox, Anjungan Wali Sanga, Rumah Sakit (RS) Hantu, dan hampir setiat tahun wahana hiburan dan permainan ini terus bertambah.



Resort Tanjung Kodok





Untuk yang ingin menikmati suasana malam di area wista bahari lamongan disini ada tersedia beach resort tanjung kodok. Dimusim liburan resort ini akan ramai pengunjung dan kamar yang tersedia disini kurang lebih hanya 60 kamar. Jadi jika ingin menginap di beach resort tanjung kodok saat musim liburan sebaiknya anda lakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kecewa karena tidak kebagian kamar.




Goa Maharani dan Kebun Binatang Maharani





Di goa Maharani ini sendiri kita akan disuguhkan pemandangan indah dari hasil proses alam yaitu stalakmit dan stalaktit yang sangat mempesona. Keindahan tersebut semakin menawan dengan penataan cahaya dalam gua yang sangat cantik. Selain itu kita bisa juga bisa melihat beraneka macam satwa lokal dan juga satwa dari luar negri dikebun binatang Maharani. Dibutuhkan waktu tidak kurang waktu setengah jam untuk bisa berkeliling dan menikmati suasana di gua Maharani dan kebun binatang Maharani.




Itu tadi sedikt review tentang wahana wisata bahari lamongan yang bisa dijadikan tambahan panduan informasi sebelum datang berkunjung. 



Emoticon Emoticon