Tuesday, April 4, 2017

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Dari Internet

Cara mendapatkan bitcoin - Untuk Anda yang sudah kenal dan tahu lama tentang bitcoin tentu artikel ini tidak begitu berguna. Tapi untuk yang baru kenal bitcoin dan ingin punya bitcoin saya rasa artikel ini bisa dijadikan petunjuk ringan dan mudah untuk mendapatkan bitcoin. Langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan bitcoin akan coba saya ulas disini. Ok langsung saja kita mulai mendapatkan bitcoin.

1. Membuat walet bitcoin


Ini adalah cara pertama yang harus dileawati untuk bisa mendapatkan bitcoin. Jika Anda orang indonesia saya rakan untuk membuat wallet bitcoin disini. Saya menyarakan untuk membuka walet disini karena waletnya yang sangat lengkap jadi satu walet untuk semua coin, bisa doge coin, dash coin, bit coin, lite coin dan beberapa coin lain. selain itu fee nya juga murah dan langsung terkoneksi dengan bank lokal. Setelah punya wallet langkah selanjutnya untuk mendapat bitcoin adalah.

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin

2. Melalui faucet game


Ini cara termudah dan gratis untuk mendapatkan bitcoin atau cryptocoin lainnya. Faucet game adalah permainan yang membayar kita dengan syarat kita harus mengembangkan level game yang kita mainkan. Semakin tinggi level maka semakin banyak juga kita dibanyar. Permainan faucet game tidak lah sulit bahkan anak anak kecil bisa memainkannya.


3. Mining ( Nambang )


Seperti emas dan logam mulia lain untuk mendapatkan bitcoin yang bisa kita lakukan adalah dengan mining. Mining atau nambang bitcoin adalah menggunakan alat yang disebut antpool. Alat mining ini bisa kita beli secara online harganya bervariasi tergantng spesifikasi. Namun ada kelemahan jika kita memeli alat sendiri karena alat mining bit coin lumayan boros listrik dan juga membutuhkan perawatan intensif supaya awet. Selain dengan membeli alat ada cara lain untuk mining bitcoin, yaitu dengan caya menyewa. Banyak sekali website yang menawarkan sewa mining bit coin. Namun Kita harus waspada karena banyak sekali situs scam yang menawarkan sewa alat mining bit coin tapi hanya tipu tipu. Salah satu website yang menawarkan sewa ming dengan harga terjangkau dan terpercaya adalah di genesis mining . Jangan lupa untuk mining butuh modal.

4. Membeli


Seperti mata uang pada umumnya bit coin juga bisa dibeli malalui excange. Untuk membeli bisa lewat tempat dimana kita difatar wallet tadi. caranya mudah tinggal trasfer uang rupiah ke wallet lalu beli bitcoin. Dalam sekejap bitcoin masuk ke dalam wallet kita. Sama seperti mata uang lain bitcoin juga bisa ditradingkan untuk mendapatkan keuntungan.

5. Join bisnis revshare 


Salah satu bisnis yang membayar kita pakai bitcoin adalah bisnis revshare. Tapi harus hati hati jika ingin mendapat gaji bitcoin dari program revshare karena bisa dibilang banyak sekali program revshare yang cuma tipu tipu. Jika Anda ingin mendapatkan bit coin dengan cara ini namun belum pernah silahkan hubungi kami disini. Kami akan dengan senang hati membantu.

Mudah bukan? eits tapi tunggu dulu saat artikel ini diterbitkan harga 1 Bit coin adalah sebesar 15 juta rupiah atau sekitar US$1200. Fantastis bukan, selamat mencoba.


Emoticon Emoticon