Monday, April 24, 2017

Anda Ingin Berhasil Menjalani Diet Sehat, Lakukan Kegiatan Sederhana ini

Anda Ingin Berhasil Menjalani Diet Sehat. Kebanyakan orang meyakini keberhasilan program diet bisa berhasil dengan hanya fokus pada makanan dan makanan. Tapi pada kenyataannya unsur makan itu sindiri tidak seratus persen menjamin keberhasilan program penurunan berat badan. Fakor kegiatan dan aktifitas sehari hari seseorang memiliki peranan yang sangat besar dalam menunjuang keberhasilan diet yang Anda jalani. Karena dari aktifitas yang dilakukan sehari hari kita bisa menghitung berapa kebutuhan nutrisi tubuh dan berapa kebutuhan asupan makanan supaya keberhasilan progam diet dapat dicapai.

Jika Anda sedang melakukan program diet sehat beberapa aktivitas sederhana ini bisa dilakukan untuk menbantu program Anda menurunkan berat badan Anda. Berikut ini beberapa aktifitas sederhana murah dan mudah yang bisa membantu keberhasilan program diet sehat Anda.

Kegiatan bersepeda


Ini adalah aktifitas yang mudah dilakukan dan juga menyehatkan. Tentunya aktifitas bersepeda ini sangat membantu membakar kalori. Jika Anda bukan seorang pemalas besepeda kekantor atau ketempat kerja bisa menjadi aktifitas yang menyenangkan sebagai penunjang program diet sehat. Selain mudah kegiatan bersepeda bisa membuat kantong lebih sehat dan mengurangi polusi udara.


Diet SehatBisa Anda hitung sendiri jika bersepeda kekantor atau ke tempat kerja setiap hari pulang pergi berapa lemak dalam tubuh yang bisa Anda bakar, dan berapa ongkos untuk membeli bahan bakar yang bisa kendaraan yang bisa dihemat. Dan nilai plus yang bisa didapat dari kegiatan ini yaitu beratbadan turun kantong lebih gendut.

Berjalan kaki


Di negara maju seperti di jepang atau dikorea kegitan berjalan kaki lebih mudah ditemukan dibanding dinegara kita. Padahal kegiatan berjalan kaki ini sangat bermanfaat untuk mendukung program diet Dengan lebih sering melakukan jalan kaki jantung kita akan lebih sehat, stamina terjaga dan satu lagi yang sedikit orang tahu  berjalan kaki bisa mengirangi resiki terkena ostoeporosis.

Nilai plusnya jika dibandingkan dengan fokus terlalu fokus pada makanan melakukan kegiatan berjalan kaki setiap hari pasti lebih murah. 

Joging


Aktifitas ini bisa dilakukan tiga lima belas sampai tiga puluh menit 3 kali satu minggu. Joging sangat efektif membakar kalori dan lemak lemak membandel ditubuh Anda. Sama dengan jalan kaki dan bersepeda joging sangat mudah dan murah untuk dilakukan tinggal kembali ke Andanya sendiri mau atau tidak melakukan joging secara rutin supaya  program diet Anda berhasil. 

Berenang


Kegitan ini sangat menyenangkan selain bermanfaat untuk membakar kalori berenang juga bisa membuat kita lebih rileks dan bisa mengurangi kadar stress akibat pekerjaan atau pun stres yang lain. Dan kegiatan berebang ini adalah salah satu olahraga yang memliki resiko cidera paling minim diantara kegiatan lainnya. Meskipun kegitan berenang ini harus membayar tentunya tidak semahal jika Anda pergi ke tempat fitnes. Kegiatan berenang ini bisa dilakukan sebelum jam tuju pagi atau setelah jam empat sore. Bisa saja berenang ini dilakukan siang hari tetapi dengan resiko kulit cantik Anda akan berubah menjadi lebih gelap.

Semua kegitan diatas ini dapat dilakukan setiap hari dan tidak menyita waktu. Dan yang pasti semua kegiatan tersebut memiliki peranan yang sangat penting untuk membuat program menurunkan berat badan Anda bisa berhasil. Diet tak selamanya harus mengeluarkan biaya mahal dan menyusahkan. Selamat mencoba diet sehat yang mudah dan murah ini.



Emoticon Emoticon