Monday, March 27, 2017

Daftar Tempat Wisata Dibandung Yang Wajib Dikunjungi

Daftar Tempat Wisata Dibandung  – Kota Bandung yang telah lama populer dengan sebutan Paris Van Java. Sebutan ini karena Bandung adalah kiblatnya fashion diindonesia. Kota ini sendiri adalah tujuan favorite wisatawan domestic  dan wisatawan mancanegare  karena memang  Wisata Bandung  selain dikenal menarik juga sangat khas dan yang pasti sangat beragam variasi dan jenis wisata yang dapat dikunjungi. Para turis baik lokal maupun internasional pasti akan dibuat kagum dengan berjuta pesona dan  daya tarik Tempat Wisata di Bandung. 

Selain menarik tempat wisata bandung  juga terkenal eksotis danyang pasti sangat Romantis, terlebih lagi beraneka ragam  Wisata Kuliner nya yang sangat menggoda. Disini juga terkenal dengan tempat belanja yang murah dan berkwalitas bagus, jangan lupa kota Bandung juga mrupakan kota wisata yang terkenal dengan wisata sejarah. Dan yang wajib dikunjungi dari kota kembang ini adalah wisata anak dan tempat wisata hiburan keluarga.

Tempat wisata Bandung

Museum Geologi


Museum yang berdiri sejak tahun 1928 ini adalah salah satu objek wisata di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan, baik dari kalangan pelajar dan mahasiswa hingga publik luas, termasuk kalangan penikmat perjalanan dari mancanegara. Anda akan menjumpai dua lantai utama di sana dengan masing-masing ruang yang dimilikinya.

Cihampelas Walk


Cihampelas Walk, terkenal dengan sebutan Ciwalk, adalah kawasan perbelanjaan yang mengusung konsep alami di Bandung.  Selain itu, hanya sekedar menghabiskan makan malam di Ciwalk juga merupakan sebuah hal yang mengasyikkan. Udara bersih dan sejuk akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Trans Studio Bandung


Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat digemari banyak keluarga, Anda dapat dengan mudah untuk tiba di lokasi Trans Studio Bandung. Trans Studio memiliki 6 pertunjukan utama yang bertema teatrikal, yakni Kabayan Goes to Hollywood, Legenda Putera Mahkota, Petualangan si Bolang dan zoo crew, Special Effect action show, New Parade & Laser Show, dan Trans Studio Big Band. Objek wisata Bandung ini menawarkan Anda 20 wahana permainan, mulai dari extreme rides hingga softplay untuk anak-anak, serta berbagai kegiatan hiburan lainnya yang mengasyikkan

Kawah putih ciwide


Kawah putih merupakan tempat wisata di bandung yang sudah populer dan menjadi tujuan wisata dari banyak sekali pengunjung. Kawah putih merupakan objek wisata dengan kategori keindahan alam yang mempunyai pesona tersendiri sehingga mampu menarik banyak sekali wisatawan untuk berkunjung ke wisata Bandung yang satu ini.

Gunung Tangkuban Prahu


Masih dalam kategori wisata alam di Bandung, Gunung Tangkuban Perahu sudah sangat terkenal sekali karena legendanya. Saya yakin pasti sudah banyak yang pernah mendengar ataupun membaca tentang Gunung ini. Selain itu Gunung Tangkuban Perahu juga menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang favorit dan banyak diminati oleh wisatawan. Karena pemandangan alamnya yang sangat eksotis.

Saung Angklung Udjo 


Ini adalah sebuah tempat untuk pertunjukan, dan juga merupakan pusat kerajinan tangan yang terbuat dari bahan bambu, serta workshop berbagai instrumen musik yang berasal dari bambu. Selain itu, Saung Angklung Udjo juga mempunyai tujuan untuk menjadi sebuah laboratorium pendidikan dan juga menjadi pusat untuk belajar memelihara kebudayaan khas Sunda, khususnya adalah angklung. Salah satu tempat wisata di Bandung yang patut untuk dilestarikan dan banyak pula wisatawan yang berminat untuk liburan kesini.

Kebun Stroberi


Di tempat wisata Bandung yang satu ini Anda dapat secara langsung memetik buah strawberry dengan tangan Anda sendiri yang tersedia di perkebunan. Sambil memetik strawberry, Anda dapat melihat indahnya pemandangan sekitar di daerah Lembang Bandung Selatan seperti alam pesawahan, kebun teh dan juga pegunungan. Udara segar sudah menjadi ciri khas dari kawasan Bandung selatan dan akan menemani Anda selama dalam proses pemetikan sedang Anda kerjakan. Disini Anda bisa mendapatkan keindahan suasana alam yang tenang, nyaman dan begitu tentram.

Jendela Alam


Di tempat wisata anak ini, anda dan anak anda akan ditawarkan beberapa sarana permainan bagi anak anda. Disana ada suatu peternakan dan perkebunan yang sejuk dan nyaman, anak anda bisa mengenal jenis-jenis binatang di sana, dan di tempat peternakan anak anda dapat beraktifitas dengan menyenangkan. Seperti memetik buah strawberry sendiri, menunggangi kuda, mengambil telur langsung dari kandangnya, dan banyak lagi, Sehingga dapat membuat anak anda selain bergembira juga lebih berwawasan.


Tempat lokasi jendela alam yaitu berda di jl. Sersan bajuri km 4,5-lembang Bandung.
Yang mau tahu info lebih anda dapt mengunjungi situs websitenya di www.jendela-alam.com
Untuk persiapan anda dan anak, saya akan memberikan tips untuk persiapan di bawah ini :
Buatlah anak nyaman dengan mengunakan pakaian yang bebas.
  • Kenakanlah alas kaki yang membuat si anak nyaman.
  • Siapkanlah baju ganti.
  • Siapkan snack dan minuman,dan jika anda lupa pun disana telah di sediakan kantin dengan menu dan harga yang sangat sesuai.

Taman budaya


Di taman budaya West Java Culture ini anda dapat membawa balita bermain dan memberikan pengetahuan tentang berbagai seni budaya dari jawa dari tari-tarian jawa, teater, vokal group, wayang golek dan pertunjukan konsep outdoor.

Taman Wisata Budaya Bandung

Disini anda dapat bebas menonton berbagai jenis seni tanpa ada larangan membawa makanan kecil atupun minuman, berbeda dengan membawa anak anda pergi ke bioskop, dan disana ada tempat arena tari yang digunakan untuk latihan tari, dan anak anda juga pun dapat bermain di arena itu.
Nah bagi anda yang ingin berekreasi ke tempat wisata Taman Budaya, anda bisa pergi ke daerah Jl.bukit dago selatan,no53 A, Bandung.

Raja Rasa


Jika anda merupakan salah satu orang yang gemar dengan makanan yang berbau seafood, maka anda harus dan wajib untuk mengunjungi tempat wisata Bandung untuk kuliner yang bernama Raja Rasa ini. Di Restauran Raja Rasa ini menawarkan paket makanan personal dan juga menawarkan makanan paket sampai dengan 4 orang.

Beberapa menu yang bisa anda dapatkan di tempat wisata kuliner Bandung Raja Rasa ini adalah seperti misalkan saja Gurame Bakar Jimbaran, Krapu Saus Kecap, Kangkung Hotplate, Kerang Hijau, Sop Iga, Sup Kepiting dan juga Ayam Bakar. Jika anda tertarik dengan tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini silahkan anda menuju Jalan Setra Ria Bandung.

Nasi kalong


Tempat makan atau kuliner Bandung yang ketiga ini termasuk tempat kuliner populer di Bandung. Sesuai dengan namanya, tempat wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini buka mulai pukul 7 malam sampai dengan dini hari. Para pelanggannya biasanya orang-orang yang suka berburu makanan di malam hari.

Nasi Kalong Wisata Bandung

Buka di Jalan RE Martadinata, tempat wisata kuliner Bandung Nasi Kalong ini akan memberikan berbagai aneka lauk pauk dengan nasi hitam yang sebenarnya adalah nasi merah yang di masak bersama kluwek dan di tambahi dengan kelapa parut goreng, ccabai, bawang merah dan bumbu-bumbu yang lainnya.

Iga bakar si jangkung


Untuk tempat kuliner Bandung terbaik selanjutnya adalah sebuah tempat makan di Bandung yang di beri nama Iga Bakar Si Jangkung. Sedikit berbeda sajiannya dengan restoran lainnya, di tempat wisata kuliner Bandung Iga Bakar Si Jangkung dalam sajian Iga Bakarnya anda tidak akan menemukan sama sekali tulang di piring anda.


Buka di Jalan Cipaganti Bandung, tempat wisata kuliner Bandung Iga Bakar Si Jangkung ini memuaskan para pelanggannya dengan rasa daging yang gurih bercampur dengan rasa yang agak manis. Beberapa topping yang bisa anda pilih adalah Tomat, Cabe Rawit dan juga Bawang Merah.

Itu tadi beberapa daftar  tempat wisata Jawa Barat yang wajib dikunjungi yang berlokasi dikota Bandung. Keyword Tempat wisata


Emoticon Emoticon