Wednesday, March 29, 2017

Cara Mudah dan Alami Menghaluskan Kulit Wajah Tanpa Jerawat

Menghaluskan Kulit Wajah Tanpa Jerawat merupakan dambaan setiap wanita. Kulit wajah yang halus apalagi tanpa ada jerawat yang tumbuh, hmmmm, membuat wanita kelihatan semakin cantik dan mempesona. Jadi, banyak wanita yang melakukan apa saja demi kulit yang halus, tak peduli harus keluar biaya berapa. Bahkan kadang tanpa pertimbangan yang matang, termakan iklan kosmetik untuk perawatan wajah, meskipun keamanannya masih meragukan. Ya, memang setiap wanita ingin memiliki kulit wajah yang sempurna. Hal yang wajar di mana setiap wanita sangat peduli dengan kecantikan dan berusaha tampil sempurna agar bisa tampil percaya diri di berbagai suasana.

Banyak Cara mudah dan alami untuk Menghaluskan Kulit Wajah bahkan telah dipakai atau dilakukan oleh nenek moyang kita, merupakan warisan tradisional secara turun termurun, sebagian telah terbukti secara medis memang berkhasiat dan aman bagi wajah. Hal tersebut merupakan warisan yang sangat berharga dan bisa kita terapkan saat ini untuk memiliki kulit wajah yang halus juga tanpa jerawat. Wajah yang kulitnya halus terlihat lebih segar dan ceria. Kali ini blog cara mengatasi jerawat salami-ecara alami akan mencoba mengupasnya.

Cara Alami Menghaluskan  Wajah Tanpa Jerawat

1. Perbanyak Minum Air Putih


Air putih diakui, meskipun murah, tapi sangat bermanpaat bagi tubuh termasuk wajah. Minumlah air putih selalu, kalau bisa anda bila haus, habis makan, selalu minum air putih. Menghindari kopi, air teh, atau  teh manis, meskipun rasanya lebih enak dibandingkan dengan air putih, bisa banyak membantu dan membuat kulit wajah menjadi halus. Begitu pun jerawat akan segan untuk tumbuh. Sebab air putih memberikan nutrisi pada kulit secara sehat.

air putih untuk menjaga kulit halus tanpa jerawat


Usahakan anda tidak pernah mengalami rasa haus yang berlebihan karena hal tersebut juga memberi efek buruk pada kulit wajah. Segeralah minum bila sudah ada tanda-tanda anda merasa haus. Lebih baik lagi bila anda disiplin minum dan tak pernah merasa kehausan sedikit pun.


2. Masker Dengan Putih Telur


Putih telur ternyata berkhasiat untuk menghaluskan kulit wajah secara alami. Tapi telurnya telur ayam kampung asli.

Masker dengan putih telur untuk menghaluskan kulit

Caranya: pisahkan kuning telur dari putih telur. Kocok putih telurnya saja, kemudian dilulurkan ke seluruh wajah. Biarkan hingga kering. Setelah itu basuh hingga bersih dan lap hingga kering dengan handuk halus.

3. Buah Pepaya Masak


Buah yang satu ini mengandung enzim papain yang berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati atau yang telah rusak. Anda bisa mengaplikasikannya dalam bentuk masker, diolesi 15 menit dan bilas menggunakan air bersih. Flek hitam yang disebabkan oleh sinar matahari akan menghilang bila anda sering memakainya.Selain kulit menjadi halus, Wajah pun Tanpa Jerawat.

Pepaya untuk menghaluskan wajah

4. Buah Tomat


Buah Tomat bisa digunakan sebagai salah satu  Cara Menghaluskan Kulit Wajah Tanpa Jerawat. Blender sebuah tomat masak, lalu lulurkan ke wajah. Biarkan hingga kering, bilas dengan air. Lakukan secara berkala, misalnya satu minggu satu kali. Kulit wajah halus, jerawat pun minggat.

Tomat untuk menghaluskan kulit wajah




Itulah 4 Cara Mudah dan Alami Menghaluskan Kulit Wajah Tanpa Jerawat. Semoga bermanpaat.


Emoticon Emoticon