Tuesday, March 21, 2017

Cara Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami dan Mudah

Cara alami Mengatasi Jerawat Batu itu mudah apa enggak? Ya, namanya juga jerawat batu, sifatnya ya membatu, mirip-mirip istilah kepala batu, membandel susah diatasi, tapi bukan berarti tak bisa diatasi sama sekali. Kuncinya kesabaran dan disiplin. Jerawat batu akan tertanggulangi meskipun memerlukan waktu yang agak panjang. Tak apa-apa kan, yang penting sembuh. Yang penting kita tempuh cara mengatasi jerawat secara alami.

Cara Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami dan mudah itu yang diinginkan, supaya tidak menimbulkan efek samping yang lain. Satu kunci adalah jangan pernah memencet-mencet jerawat batu yang tumbuh di wajah, itu akan membuat lebih parah. Biarkan saja matang sendiri dan pecah secara alami. Jangan pernah dipaksa untuk matang dengan dipencet-pencet karna hal itu justru akan lebih membatu dan malah lebih susah mengatasinya.

Cara mengatasi jerawat batu secara alami


Selanjutnya, santai aja, jangan pernah merasa kurang pede karena ada jerawat batu di wajah. Biarin aja orang cukup sibuk untuk tidak memperhatikan wajah kita. Sebab kalau merasa tidak pede, secara psikologis bisa memicu stress yang malah akan menimbulkan ketidakseimbangan hormonal. Seperti kita ketahui, ketidakseimbangan hormonal ditenggarai sebagai pemicu jerawat batu. Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami ya anggaplah itu sebagai hal normal yang bisa ditanggulangi dengan segera. 

Cara Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami dan Mudah adalah dengan meningkatkan kebersihan dan kesehatan tubuh, terutama di bagian wajah. Karena wajah yang kotor dengan debu dan polusi menyebabkan pori-pori kulit tertutup dan memicu infeksi yang menyebabkan jerawat batu. Keadaan bisa diperparah bila penderita malas cuci muka dan juga malas membersihkan tempat tidur. Tempat tidur? Ya, jangan anggap sepele tempat tidur. Karena tempat tidur yang kotor merupakan tempat yang subur bagi tumbuh kembangnya bakteri yang bisa berpindah ke tubuh atau wajah bila sedang tidur dan menjadi pemicu jerawat batu.

Sekeras apapun kita berusaha melakukan Cara Alami Mengatasi Jerawat Batu, bila kebersihan wajah dan lingkungan/tempat yang sering kontak langsung dengan kulit wajah tidak terurus, artinya tidak bersih, jangan harap jerawat batu bisa minggat. Yang terjadi malah sebaliknya, tidak sembuh-sembuh dan makin parah, rusaklah kulit wajah kita. Bila sudah terjadi demikian, susah mengobati kulit wajah yang rusak karena jerawat batu.

cara alami mengatasi jerawat batu


Kesimpulannya, bila ingin Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami kuncinya adalah kebersihan wajah dan tempat yang sering kontak langsung dengan wajah. Juga, tak kalah pentingnya, sabar jangan memencet-mencet jerawat batu yang tumbuh, biarkan sembuh dengan sendirinya.


Demikianlah Cara Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami, semoga bermanfaat dan jangan lupa share supaya yang lain bisa mencoba. 


Emoticon Emoticon