Thursday, March 23, 2017

Bisnis Online Revshare, Cara Mendapat Dollar Dengan Mudah Dari Internet

Bisnis Online Revshare - Siapapun yang kenal internet tentunya ingin punya penghasilan dollar dari iternet. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan penghasilan dollar dengan menmanfaatkan kecangihan teknologi internet. Penghasilan ribuan dollar atau puluhan ribu dolar setiap bulan bukanlah hal yang mustahil. Salah satu cara paling mudah menghasilkan dolar dari internet adalah dengan menggunakan program revshare. Lalu apa program revshare itu sendiri.

Revshare adalah kepanjangan dari revenue sharing atau dalam bahasa indonesia bisnis bagi hasil. Tentunya yang pertama harus dimiliki adalah modal. Ini mutlak adanya karena jika tanpa modal tentu akan sangat sulit mendapatkan penghasilan. Ibaratkan orang mencari ikan dengan tangan kosong, dengan pancing dan dengan jaring yang lebar tentu yang akan lebih banyak mendapat hasil adalah dengan menggunakan jaring.

Bisnis Online Revshare


Ada banyak macamnya bisnis online revenue sharing ini. Antara lain mining bitcoin, jualan traffic website, perusahaan properti, perusahaan jasa angkut, pengolahan sampah dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Seberapa besar prospek hasil dari revshare ini? tentunya sangat besar karena boleh dikatakan resikonya juga sangat besar. Sama seperti hukum investasi high risk high return. Jika Anda eorang yang berani berspekulasi untuk mengambil resiko bisnis ini cocok untuk Anda tetapi jika takut resiko jangan pernah sekali sekali mencoba.


Lalu apa saja yang diperluka untuk memulai bisnis online revshare ini. Pertama adalah akun payment procesor. Akun payment procesor ini ada banyak, diantaranya Payza paypal payer perfect money, skril, coin payment dan masih banyak lagi yang lain. Yang kedua adalah modal, untuk modal disarankan minimal $500 angka yang besar ya? Jangan lihat angka segitu sebagai angka yang besar jika Anda benar memilih revshare nilai $500 tersebut akan bisa jadi puluhan kali lipat dalam hitungan dua atau tiga bulan saja. Yang ketiga adalah mentor, ini sangat penting karena mentor ini akan memandu para pemain baru supaya tidak kehilangan modal atau lebih tepatnya mengurangi resiko. Jika anda berminat menekuni revshare dan membutuhkan mentor Anda bisa hubungi saya disini. Dan yang terakir dibutuhkan adalah keberanian, tanpa keberanian bertindak semua akan menjadi percuma.

Itu tadi cara super mudah untuk mendapatkan dolar dari internet. Selalu ingat dengan berani menantang resiko besar tentu akan dapat memperoleh hasil yang besar. Selamat berburu dolar.


Emoticon Emoticon