Thursday, November 3, 2016

Wisata Belanja Murah Di Kios Lisa, Telaga Sarangan

Wisata Belanja Murah Di Telaga Sarangan -Telaga sarangan yang terletak di kaki lereng Gunung Lawu di Kabupaten Magetan Jawa Timur merupakan obyek wisata alam dengan pemandangan yang sangat luar biasa menarik. Selain pesona keindahan yang dipancarkan telaga ini juga memberikan kesejukan yang mampu membuat pengunjung betah dan nyaman saat berada di telaga tersebut, telaga sarangan ini mampu menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya dan merupakan wisata andalan Kabupaten Magetan.

Berpetualang merupakan hal yang menarik yang banyak diminati para wisatawan, kita bisa menggunakan perahu boat dan sepeda air untuk mengarungi telaga yang memiliki air jernih dan suasana sejuk yang dihiasi dengan rimbunan pepohonan yang merupakan ciri khas telaga Sarangan, yang tidak kalah menarik lainnya yaitu berpetualang dengan berkuda di area pinggiran telaga, kita bisa menyewa kuda atau delman yang disediakan oleh penduduk sekitar. Disela-sela berpetualang kita akan menjumpai tempat-tempat menarik yang cocok untuk dijadikan background Foto. 

wisata telaga sarangan

Untuk fasilitas tidak perlu dikhawatirkan di telaga ini fasilitas terbilang lengkap mulai dari tempat beribadah, kamar mandi,wc, telepon umum, dan dan aneka makanan, minuman bisa anda temukan dengan mudah di wisata telaga sarangan,wisata telaga ini juga dikenal dengan hidangan sate kelinci khas magetan yang dikenal dengan rasanya yang nikmat yang akan memberi sensasi special pada lidah kita harga juga relative murah yaitu berkisar antara 10-20rb .

Saat sedang melakukan perjalanan atau berwisat ke suatu tempat tak lengkap rasanya jika tidak membeli oleh-oleh atau cinderamata. Terutama cinderamata khas daerah wisata tersebut. Jika sedang melakukan wisata di daerah Telaga Sarangan jangan lupa untuk mampir di kios Lisa yang terletak di pinggir Telaga Sarangan. Dari pintu masuk biasanya wisatawan diharuskan lurus arah terminal,dari terminal lurus kea rah Telaga Sarangan,nah tempat kios Lisa berada dipinggir Telaga tepatnya utara telaga di bawah Hotel Graha Cirro Stratus atau bisa dikatakan dekat patung naga jalan masuk dermaga prahu.

Baca juga : Keliling Yogyakarta Cuma Rp 3500,Bersama TJ

wisata telaga sarangan

Disana menjual kaos oblong,daster,baby doll anak dan dewasa,celana kolor,kain pantai ,celana dewasa cewek serta stelan anak –anak yang ada gambar icon telaga sarangan.Selain itu juga tersedia sandal kulit yang merupakan kerajinan khas daerah Magetan. Jangan khawatir dengan harga ,di kios tersebut harga yang dibrandrol masih sangat terjangkau serta masih bisa ditawar yang terpenting tidak menawar dengan harga Afgan (Sadis). Harga yang ditawarkan berkisar Rp 20.000 – Rp 50.000. Selain penjualnya yang masih muda dan ramah ,saat berbelanja ditempat tersebut kita juga bisa meminta pendapat mengenai warna serta model dari baju maupun sandal yang akan kita beli. Nah..in dia penjaulnya .

Sebenarnya banyak kios-kios yang menjual produk serupa di pinggir Telaga Sarangan,namun kebanyakan penjualnya mematok harga diluar harga wajar. Semoga rekomendasi tempat belanja di daerah wisata sarangan ini bisa bermanfaat bagi para wisatawan yang akan berkujung ke tempat tersebut.


Emoticon Emoticon